BKD Pekanbaru Akan Temui Komisi ASN, Mengenai Tiga Jabatan Pimpinan Yang Masih Kosong

Dibaca: 4551 kali  Jumat,18 Maret 2016 | 21:17:20 WIB
BKD Pekanbaru Akan Temui Komisi ASN, Mengenai Tiga Jabatan Pimpinan Yang Masih Kosong
Ket Foto : Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie

 

linkarnews.com - Sampai saat ini pengisian tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang  dipegang pelaksana tugas (Plt) masih belum dapat dipastikan.


"Kami masih belum sempat untuk berkonsultasi dengan Komisi ASN, karena padatnya jadwal kegiatan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie, Jumat (18/3/2016) di Pekanbaru.


Rozie mengatakan, rencananya sebelum nanti bertemu dengan Komisi Aparatut Sipil Negara (ASN), pihaknya akan mengajukan beberapa alternatif pengisian jabatan.
Di antaranya, selain melakukan seleksi ulang, kemungkinan akan diusulkan juga pejabat pengisinya cukup dari pejabat yang sudah pernah mengikuti seleksi.


"Kalau dari mereka yang sudah mengikuti seleksi, setidaknya waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama. Tapi semua tergantung masukan dari komisi ASN," tegasnya.


Prinsipnya dikatakan Rozie, mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru baru dapat dilaksanakan setelah adanya arahan dari Komisi ASN.
Seperti diketahui, tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru yang kini masih dijabat oleh Plt yakni, Assisten III Sekda Pekanbaru, Kepala Dinas Cipta Karya dan Kepala BPKAD.(***)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"