Lebih Peduli Dengan Masyarakat Terhadap Bencana Asap

Walikota Pekanbaru Membatalkan Keberangkatan Ke China

Dibaca: 4737 kali  Kamis,17 September 2015 | 12:21:07 WIB
Walikota Pekanbaru Membatalkan Keberangkatan Ke China
Ket Foto : Walikota Pekanbaru H. Firdaus

linkarnews.com - Karena hingga saat ini kabut asap di kota Pekanbaru belum juga hilang, membuat Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT membatalkan agenda keberangkatannya ke negara China.

 

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Setdako Pekanbaru Alek Kurniawan, bahwa Walikota Pekanbaru membatalkan keberangkatannya ke Cina dan memilih untuk segera pulang ke Pekanbaru pada hari ini, Kamis (17/9/2015). Karena walikota beberapa waktu lalu sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah termasuk akan terbang ke China.

"Pak walikota memutuskan tidak jadi berangkat ke China, dan beliau berpikir lebih baik pulang ke Pekanbaru turun langsung untuk penanganan bencana kabut asap," ujar Alex, melalui pesan singkatnya kepada linkarnews.com, pagi tadi.

Seperti yang diketahui, rencana keberangkatan Walikota ke negara Tiongkok, China ini untuk mendapingi Kepala BKPM pusat dan sudah jauh-jauh hari sebelum bencana asap melanda agenda itu sudah ada. Dalam kunjungan tersebut akan ada beberapa peluang investasi yang akan dipromosikan.

"Pak wako diundang Kepala BKPM pusat untuk mendampingi beliau ekspose dalam pertemuan tentang peluang investasi Kota Pekanbaru di depan para pengusaha dan dunia perbankan di Tiongkok, namun agenda itu dibatalkan beliau mengingat Kota Pekanbaru sudah darurat kabut asap," pungkasnya. (AC)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"