Prabowo Ketemu Parpol Pengusung Agus-Sylvi, Hasilnya Memuaskan

Dibaca: 4735 kali  Kamis,23 Februari 2017 | 21:39:13 WIB
Prabowo Ketemu Parpol Pengusung Agus-Sylvi, Hasilnya Memuaskan
Ket Foto : Potret pertemuan Anies-Sandiga bersama Prabowo dan Titiek Soeharto

 

linkarnews.com - Sandiaga Uno bicara soal komunikasi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan partai politik (parpol) pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Dia menyebut pertemuan itu menuai hasil positif.

"Ini pertemuan pertama setelah kita melalui Pilkada di mana kami diundang sebagai keluarga, mereka bertiga Pak Prabowo, Bu Titiek, dan Mas Didit. Membicarakan isu-isu yang berkembang selama Pilkada tapi juga yang menariknya itu kita juga bicara hal-hal yang sangat ringan sebetulnya," ujar Sandiaga usai makan malam bersama Prabowo dan Titiek Soeharto di Jalan Adityawarman No. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Menurut Sandiaga, Prabowo menilai harapan koalisi dengan parpol pengusung Agus-Sylvi karena keduanya menginginkan perubahan kepemimpinan di Jakarta. Prabowo juga menyampaikan rasa syukurnya atas capaian yang telah diraih Anies-Sandiaga hingga ke putaran kedua.

"Pak Prabowo menyampaikan bahwa komunikasi ke semua partai sudah berjalan dan hasilnya bagus. Dan juga bahwa kita lagi nunggu waktu dari Pak SBY karena intinya sebagai satu almamater sama-sama tentara Pak Prabowo itu punya hubungan bagus sama Pak SBY," sebut Sandiaga.

"Pak Prabowo juga menginginkan bahwa pesan-pesan yang ditangkap oleh warga itu bisa dituangkan dalam program-program yang bisa menjawab kekhawatiran warga," imbuhnya.

Sandiaga juga mengatakan Prabowo yang turun tangan sendiri itu lantaran ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat. "Pak Prabowo kan beliau turun sendiri tu, dia menangkap masyarakat itu walau pun banyak yang simpati sama kita, juga melihat ada beberapa program petahana yang rencananya kita akan teruskan tapi tidak terkomunikasi dengan baik. Ada beberapa programnya Agus-Sylvi yang mungkin bisa diadopsi ke kita," sambungnya.(**)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional"