ARTIS DUNIA

Setelah 10 Tahun, Video Seks Kim Kadashian Kembali Tersiar

Dibaca: 3927 kali  Jumat,24 Februari 2017 | 00:21:39 WIB
Setelah 10 Tahun, Video Seks Kim Kadashian Kembali Tersiar
Ket Foto : Kim Kardashian

 

linkarnews.com - Karier Kim Kardashian ‘diluncurkan’ oleh terkuaknya rekaman cabul antara dirinya dan Ray J, sekitar tahun 2007. “Anda tahu, saya pikir begitulah saya diperkenalkan ke dunia,” kata Kim, mengakui bahwa ia ‘berutang’ pada rekaman berjudul Kim Kardashian Superstar itu.

Kini, 10 tahun kemudian video seksnya kembali terungkap.

Dikabarkan Ace Showbiz, bocoran baru itu berisi rekaman yang belum pernah terungkap sebelumnya, masih dari kecabulan Kim dan Ray J. Pasangan itu berpisah pada 2006, sebelum video seks mereka bocor. Kim sendiri kini telah jadi ibu dua anak, bersama Kanye West.

Beberapa foto dari rekaman seks yang belum pernah terungkap itu, disiarkan oleh Radar Online. Terlihat Kim mengenakan bikini, sementara Ray J mengambil gambar. Mereka terlihat saling berpagutan, kemudian adegan berlanjut ke percintaan panas keduanya di atas kasur.

Bos Vivid Entertainment, Steven Hirsch masih mengingat bagaimana dahulu pihaknya menyiarkan rekaman seks Kim, yang melambungkan kariernya.

“Saya tidak percaya itu sudah terjadi 10 tahun lalu. Saya harap Anda sebahagia kami selama 10 tahun ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Selamat untuk segala kesuksesan Anda.”

Menurut Hirsch, rekaman seks Kim yang dirilis 21 Februari 2007 lalu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 juta orang di online. Ia tahu benar kesuksesan video seks itu juga memicu kesuksesan Kim. Karena itu ia pernah menawari adiknya, Kylie Jenner untuk mengikuti jalan yang sama. Bahkan menurutnya, video seks Kylie bisa lebih sukses dari Kim.

Kim sendiri saat ini sudah sukses di banyak bidang. Selain berbisnis lini busana, ia juga punya gim sendiri. Kim juga membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians.

Perwakilan Kim belum berkomentar atas dirilisnya rekaman lawas Kim itu kini. Kanye yang kini menjadi suami Kim pun belum berkomentar apa pun atas video seks istri dan mantannya.(**)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "LifeStyle"