Gimana Pilih Parfume yang Cocok Sesuai Kepribadianmu? Ini Tipsnya..

Dibaca: 3441 kali  Jumat,24 Februari 2017 | 21:28:49 WIB
Gimana Pilih Parfume yang Cocok Sesuai Kepribadianmu? Ini Tipsnya..
Ket Foto : ilustrasi parfume

 

linkarnews.com -  Parfum telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang. Tak hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri karena dengan parfum kita jadi lebih wangi, parfum juga sebagai aroma khas kita kala berada di antara kerabat, sahabat atau orang terkasih.

Dikutip dari laman boldsky.com, agar wangi parfum semakin mengesankan dan menunjukkan siapa kita, sangat disarankan agar kita memilih aroma parfum sesuai dengan karakter sifat atau kepribadian kita.

Berikut adalah tips memilih aroma parfum sesuai dengan karakter atau kepribadian kita.

1. Lembut dan Ceria

Buat kamu yang punya karakter lembut namun tetap ceria dan ramah, aroma parfum yang cocok buat kepribadian kamu adalah parfum aroma vanilla. Aroma ini tidak begitu menyengat tapi juga tidak terlalu lembut. Walau begitu, aroma ini bisa membangkitkan semangatmu untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Kamu juga akan merasa nyaman dan lebih percaya diri saat jalan dengan seseorang yang kamu anggap spesial.
    
2. Ramah
 
Apakah kamu adalah seorang pribadi yang ramah? Pribadi yang suka membantu dan membaur dengan orang-orang di sekitarmu serta tak sungkan membagi kebahagiaan dengan mereka? Jika iya, pilihlah parfum dengan aroma rempah-rempah seperti cengkeh, kayu manis atau sejenisnya. Aroma seperti ini akan membuat kehadiranmu semakin manis dan membuat orang di sekitarmu nyaman denganmu. Kalau pun tak terlalu suka dengan parfum aroma rempah, kamu bisa memakai parfum aroma bunga-bunga yang lembut seperti mawar, melati atau sejenisnya.
    
3. Santai, Percaya Diri dan Mandiri

Nah, buat kamu yang merupakan pribadi santai namun mengedepankan rasa percaya diri dan mandiri, kamu sangat cocok memakai parfum aroma buah-buahan yang segar. Selain aroma buah-buahan, kamu juga cocok memakai aroma parfum yang fresh dan segar namun tidak terlalu menyengat. Dengan aroma parfum yang membuatmu nyaman, kamu pasti bisa menjadi pribadi yang menyenangkan dan mengesankan di mata orang lain.
    
4. Tenang, Kalem dan Girly

Aroma parfum yang lembut adalah aroma parfum yang cocok buat kamu yang memiliki kepribadian tenang, kalem atau girly. Aroma parfum yang cenderung manis dengan harum khas bisa membuat kamu yang memiliki kepribadian ini terlihat makin mengesankan, menyenangkan dan menarik hati. Tak hanya aroma parfum yang manis, aroma parfum seperti bunga lavender dan memiliki efek aromaterapi juga cocok buat kamu.
    
5. Percaya Diri, Aktif dan Unik

Jika kamu adalah pribadi yang penuh percaya diri, aktif dan cenderung unik, kamu bisa memilih aroma parfum cowok. Kenapa parfum cowok? Aroma parfum cowok umumnya lebih tegas, tahan lama dan menyenangkan. Buat kamu yang aktif dan suka dengan hal-hal unik serta berpikiran bahwa cewek juga bisa menjadi pribadi yang keren, tak ada salahnya buat kamu memilih parfum aroma cowok. Tapi ingat, ini kembali pada kenyamanan hatimu. Kalau tak yakin memakai parfum aroma cowok karena menganggapnya terlalu aneh, usahakan untuk memilih aroma parfum yang memang membuatmu nyaman dan senang.

Ladies, itulah beberapa aroma parfum yang cocok dengan kepribadian. Kalau kamu, apa nih aroma yang cocok? Jangan lupa share di kolom komentar ya. Apapun aroma parfum yang kamu pilih, pastikan bahwa aroma tersebut membuatmu nyaman dan membuat orang-orang di sekitar kamu senang dengan keberadaanmu. Semoga bermanfaat. (**)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "LifeStyle"