Pilgubri 2018, DPP Kasih Lampu Hijau Golkar Bakal Usung Andi

Dibaca: 3737 kali  Kamis,02 Maret 2017 | 15:02:56 WIB
Pilgubri 2018, DPP Kasih Lampu Hijau Golkar Bakal Usung Andi
Ket Foto : Idrus Marham
linkarnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Golkar Idrus Marham sebut semua kader partai berlambang pohon beringin di Riau berpeluang maju mengikuti pertarungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 
 
Tak terkecuali Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang berstatus incumbent. Idrus bahkan menyatakan peluang Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) bahkan lebih besar dari pada yang lainya. "Sejatinya, Andi Rachman justru punya kesempatan dan peluang lebih besar dibanding kader Golkar yang lain," kata Idrus, Kamis (2/3/17). 
 
Hanya saja papar Sekjend DPP Golkar yang sudah dua periode menjabat ini, peluang besar tersebut sejau mana hal itu bisa dimanfaatkan oleh Andi sendiri. Karena secara kelembagaan, Andi yang juga berstatus Ketua DPD Golkar Riau ini punya memiliki kewenangan untuk tampil sebagai dalam berbagai ivent. Andi juga berkesempatan mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. 
 
"Sekali lagi peluang terbesar memang Andi Rachman. Karena secara kelembagaan memiliki kewenangan untuk tampil. Baik sebagai Gubernur mau pun ketua partai," ujar Idrus Marham lagi.
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik"