Mantan Penyanyi Cilik Puput Melati Sudah Pakai Niqab

Dibaca: 4486 kali  Sabtu,04 Maret 2017 | 22:26:25 WIB
Mantan Penyanyi Cilik Puput Melati Sudah Pakai Niqab
Ket Foto : Puput Melati, yang mengenakan niqab, berpose mesra dengan suaminya, Guntur Bumi, saat menjalani umrah.

 

linkarnews.com - Mantan penyanyi cilik Puput Melati tampaknya mulai menggunakan niqab, pakaian Muslimah yang semua area tubuh tertutup kain dan hanya memperlihatkan matanya saja.
 
Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Puput di akun Instagramnya @puputmelati beberapa jam lalu.
 
Puput terlihat mengenakan niqab warna gelap sedang berpose mesra dengan suami, Guntur Bumi, yang mengenakan baju koko merah berpadu dengan celana putih, sorban putih dilingkarkan di lehernya dan peci putih. Latar mesjid megah dengan menara menjulang terlihat jelas di belakang mereka.
 
Puput Dalam caption-nya, pelantun 1+1 itu mengaku sulit untuk berhijrah. "Jalan hijrah tidaklah mudah. Di dalamnya penuh air mata," tulis Puput.
 
Namun, ibu empat anak itu yakin semua tantangan yang menghalanginya bisa dilewati selama sabar.
 
"Jangan tumbang, jangan menyerah, di depan sana Allah sajikan keindahan bagi hamba-hambanya yang bertahan dan sabar," lanjutnya
 
Selanjutnya, Puput mengutip wahyu Allah SWT, ayat Al-Baqarah 45-46: "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu, (yaitu) orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Tuhannya dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya."
 
Sebelum mengakhiri tulisan, Puput mengaku busana niqabnya merupakan hadiah dari Indadari, istri Caesar.
.
"Oh iya aku blm pakai niqab..aku di hadiahin NIQAB yg aku pakai dari mba @indadari ...do'ain yaa semoga aku pakai segera nanti..syukraan mbaa," tutup dia.
 
Melihat perubahan tersebut, banyak netizen yang menyanjungnya,"subhanallah...masya Allah, terharu lihat perubahannya, Insya Allah, saya dan suami bisa umrah bareng keluarga...amin," tulis @chandra_yessy.
 
Begitu juga dengan @dessypuspitasari86, dia menyanjung Puput dan mendoakan bisa tetap istiqomah,"subahnallah, pakai niqab..semoga istiqomah yaa." []
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "LifeStyle"