Valentino Rossi Bergaya di Lintasan, sang Adik Mengabadikannya

Dibaca: 2607 kali  Selasa,07 Maret 2017 | 02:53:01 WIB
Valentino Rossi Bergaya di Lintasan, sang Adik Mengabadikannya
Ket Foto : Rossi dan Marini saat berlatih di Motoranch.
linkarnews.com - VALENTINO Rossi benar-benar menyiapkan diri jelang tampil di tes pramusim resmi terakhir MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 10-12 Maret. The Doctor –julukan Rossi– menjaga fisiknya dengan berlatih motocross di Motoranch kepunyaannya yang berada di Tavullia, Italia. 
 
Dalam sebuah foto yang diunggah di akun resmi instagram-nya @valeyellow46, Rossi terlihat sedang beradu tangkas dengan pembalap lain, termasuk sang adik yang mentas di Moto2, Luca Marini. Bahkan, Marini adalah sosok yang mengabadikan aksi sang kakak tiri sedang beraksi di hamparan tanah dan pasir tersebut.
 
Hal ini bukanlah pertama kali Rossi dan sang adik mentas di motoranch. Jika tidak ada kegiatan grand prix, Rossi beserta pembalap VR46 academy lain, beradu tangkas menampilkan performa terbaik.
 
Bahkan pada 2014, atau tepatnya usai balapan di Sirkuit Misano, Rossi mengajak Marc Marquez (Repsol Honda) untuk beradu balap di motoranch. Tidak sekadar membalap, keduanya hampir bertabrakan.
 
Beruntung, tidak ada insiden yang melibatkan keduanya saat itu. Bukan tak mungkin jika terjadi tabrakan, Rossi dan Marquez gagal menyelesaikan kompetisi MotoGP 2014 dengan lengkap. Sebagai tambahan informasi, The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil menjadi juara MotoGP 2014 dengan koleksi 362 angka, unggul 67 poin dari Rossi di posisi dua.okz/ln
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Sport"