Inilah Lima Putri Cantik Yang Hidup Diera Modern

Dibaca: 3898 kali  Jumat,10 Maret 2017 | 22:12:59 WIB
Inilah Lima Putri Cantik Yang Hidup Diera Modern
Ket Foto : Putri Ameera

 

linkarnews.com - Putri Kako, anak kedua dari Pangeran Akishino dan Putri Kiko, dari Jepang kemarin dilaporkan baru pertama kali masuk kuliah di Universitas Kristen Internasional (ICU) di Ibu Kota Tokyo.
 
Di hari pertama kuliahnya, Putri Kako harus menjalani upacara penerimaan mahasiswa baru. Dia terdaftar di jurusan Seni Liberal setelah berhenti dari Universitas Gakushuin tahun lalu, seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (4/2/2017).
 
Sebagai anak bangsawan Jepang, Putri Kako tampak cantik dan rapi dengan kemeja putih serta setelan jas dan rok hitam serta rambut panjang hitamnya yang digerai bebas.
 
Tidak seperti zaman dulu, putri kerajaan di era modern ini tak pelak harus mengikuti perkembangan zaman dengan mengenakan pakaian yang lebih praktis sesuai kebutuhan kegiatan sehari-hari. 
 
Para putri kerajaan di era modern berikut ini juga sudah sedemikian menyesuaikan cara berpakaiannya. Meski begitu mereka tetap tampak cantik menawan.
 
Siapa saja putri kerjaan yang terlihat cantik di era modern ini? Ikuti ulasannya berikut ini.
 
1. Putri Tatiana dari Yunani
 
Putri satu ini lahir dengan nama Tatiana Blatnick di Venezuela. Ayah dan ibunya bernama Ladislav Blatnick dan Marie Blanche Bierlein.
 
Dia bertemu dengan Pangeran Nikolaos dari Yunani dan Denmark dalam suatu pekerjaan dan mereka akhirnya menjalin hubungan istimewa cukup lama hingga akhirnya menikah pada 2010. Sejak setelah menikah dia berhenti dari pekerjaannya dan fokus pada kegiatan amal dan kerajaan
 
2. Putri Madeleine dari Swedia
 
Putri cantik ini lahir pada 10 Juni 1982.Dia adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustav dan Ratu Silvia asal Swedia. 
 
Putri Madeleine menguasai bahasa Inggris, Jerman, dan Swedia. Dia lulus sebagai sarjana dari Universitas Stockholm.
 
Dia adalah adik dari Putri Victoria, penerus kerajaan Swedia.
 
Dia suka berkuda dan mempunyai sejumlah koleksi kuda. Selain berkuda dia juga suka menari, bermain ski, tater dan seni. Sebagai putri dia juga kerap terlibat dalam acara amal untuk mendukung hak-hak anak. Dia tinggal dan bekerja di New York di Yayasan Dunia Anak-Anak. Dia menikah dengan pengusaha bernama Christopher O Neill.
 
3. Putri Charlene dari Monaco
 
Putri mahkota kerajaan Monako ini awalnya berstatus warga biasa. Charlene memiliki nama lengkap Charlene Lynette Wittstock. Wanita 34 tahun ini lahir di Zimbabwe, Benua Afrika, dengan latar belakang keluarga multinasional. Ayah dan ibunya berdarah Jerman, Inggris, dan Irlandia.Sempat mengikuti keluarganya berpindah-pindah sebagai pengusaha permata, dia akhirnya menetap dan menjadi warga negara Afrika Selatan. 
 
Pada Olimpiade Sydney 2000, Charlene mewakili negara di ujung Benua Afrika itu untuk ajang renang medley 400 meter. Perempuan bermata biru ini bertemu Pangeran Albert, sang penerus tahta Kerajaan mungil Monako dekat Prancis itu ketika sama-sama mengikuti lomba renang di sana. Keduanya jatuh cinta dan sempat lama menjalin hubungan. Mereka akhirnya resmi menikah pada Juli 2011.
 
4. Putri Charlotte dari Monaco
 
Anggota keluarga Kerajaan Monako satu ini lebih suka berada di luar istana daripada mengikuti aturan kaku kebangsawanan. Putri Charlotte Casiraghi, kini berusia 28 tahun, adalah anak kedua Putri Caroline dari Hanover yang berada di urutan ketiga calon penerus tahta. 
 
Selama ini, dia lebih suka bergaul dengan sahabat dari dunia mode di Ibu Kota Paris, Prancis. Sepupu Raja Rainier III, sang penguasa Monako, ini bisa dihitung jari mendatangi upacara kerajaan.
 
Lantaran kehidupan pribadinya yang glamor namun ingin dianggap warga sipil biasa, Charlotte kerap diliput media. Sang adik lelaki, Andrea Casiraghi juga bernasib serupa, diburu para paparazzi dan pencari berita gosip setiap hari.
 
5. Putri Ameera dari Saudi
 
Perempuan kelahiran Ibu Kota Riyadh 6 November 1983 ini tak lain istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota kerajaan Saudi.
 
Saat ini, bersama suami total kekayaan Amira sekitar Rp 297,3 triliun. Dia salah satu pengusaha sukses dan menjadi salah satu komisaris di perusahaan suaminya Kingdom Holding. Sehari-hari Amira menaiki mobil merk Maybach yang hanya diproduksi beberapa unit dalam setahun. Dia juga memiliki jet pribadi serta koleksi berlian dan emas.
 
[ ]
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "LifeStyle"