Pj Walikota Pekanbaru Buka MTQ Tingkat Kelurahan Perhentian Kec. Marpoyan Damai

Dibaca: 2631 kali  Senin,10 April 2017 | 11:07:48 WIB
Pj Walikota Pekanbaru Buka MTQ Tingkat Kelurahan Perhentian Kec. Marpoyan Damai
Ket Foto : Penjabat Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger,SH.MSi saat membuka secara resmi MTQ kelurahan Perhentian Kecamatan marpoyan Damai , Sabtu (8/4)

 

linkarnews.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger,SH.MSi membuka secara resmi pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke l tingkat kelurahan Perhentian kecamatan Marpoyan Damai di mesjid Al-Ikhwan, Sabtu (8/4/2017).

Dalam Pelaksanaan MTQ ini diikuti oleh 66 orang peserta dari 11 RW, satu RW mengirimkan dua remaja Putra dan Putri. Kali ini mengusung tema, “mari kita tingkatkan minat bakat membaca Al Qur’an dan mewujudkan masyarakat madani dan Qur’ani serta berahlak mulia.”

Penjabat Walikota H. Edwar Sanger SH MSi dalam sambutannya mengucapakan terima kasih dan berharap acara dapat memberikan semangat positif untuk melaju ke tingkat berikutnya.

“Kepada panitia pelaksana dan seluruh masyarakat Kelurahan Perhentian Kecamatan Marpoyan Damai, dan saya sangat mengharapkan pelaksanaan MTQ ini dapat memberikan satu semangat yang baik, sebagaimana yang disamapaikan Camat marpoyan ada 400 anak-anak MDTA di RW 06 ini, tentu ini adalah sebuah program pada masa yang akan datang," terang Edwar.

Pj wako meminta kepada masyarakat Marpoyan Damai  untuk bersama mempererat tali silaturahmi dan hidup rukun bersama di Kota tercinta, Kota Pekanbaru ini.

“Melalui MTQ ini saya berharap kepada semua umat muslim, jadikanlah momentum ini untuk mempererat persaudaraan untuk memperkuat rasa kekeluargaan tanpa memandang suku, agama dan ras manapun," ujarnya.

Dipenghujung acara, H.Edwar Sanger bersama Camat marpoyan Damai secara resmi menekan tombol atas dibukanya MTQ tingkat kelurahan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala bagian LPSE dan ULP Setdako Pekanbaru Rizal, S.Ag, Para lurah,  Serta tokoh masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai.(***)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Pendidikan"