LIRA Desak Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Dibaca: 3032 kali  Selasa,11 April 2017 | 17:08:45 WIB
LIRA Desak Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Novel Baswedan
Ket Foto : Wakil Presiden LIRA, Yudhi Komarudin

 

linkarnews.com -  Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), mengutuk keras tindakan kekerasan biadab yang dilakukan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan pada Selasa (11/4/2017) pagi usai melaksanakan salat Subuh di masjid dekat rumahnya.
 
Novel Baswedan dihampiri oleh dua orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor, kemudian menyiramkan cairan diduga air keras ke wajah penyidik senior KPK yang banyak menangani kasus besar korupsi.
 
Saat Ini, Novel Baswedan dirawat intensif di salah satu Rumah Sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
Saya mengajak kepada seluruh Rakyat Indonesia untuk mendoakan Novel Baswedan, dan menemani beliau melawan teror biadab yang dilakukan para bandit-bandit yang tidak senang dengan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Wakil Presiden LIRA, Yudhi Komarudin, melalui pesan elektroniknya, Selasa (11/4).
 
Saya mendesak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku penyiraman air keras tersebut untuk menindak dan menangkap segera prilaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan segera," tambah dia.
 
Jika polisi tidak dapat mengusut dan menangkap pelaku penyiraman maka Yudhi mengajak kepada semua organisasi LSM dan seluruh masyarakat untuk mengawal Noval Baswedan mengusut korupsi di negeri ini.
 
"Saya ajak masyarakat untuk bersatu menangkap pelaku penyiraman dan selanjutnya mengusut siapa otak pelaku penyiraman cairan. Saya dan seluruh masyarakat Indonesia akan berdiri menjadi benteng kekuatan melindungi dan menemani Novel Baswedan dalam upaya melawan bandit koruptor yang mengancam," tutup dia. (**)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional"