Polisi Uji Labfor Ceceran Sisa Air Keras di Sekitar Rumah Novel

Dibaca: 3015 kali  Selasa,11 April 2017 | 19:42:03 WIB
Polisi Uji Labfor Ceceran Sisa Air Keras di Sekitar Rumah Novel
Ket Foto : AKBP Nasriadi

 

linkarnews.com - Penyidik Kepolisian mengambil sisa air keras yang bercecer di sekitar rumah Novel Baswedan. Nantinya, sampel air keras tersebut akan diuji laboratorium mencari tahu jenis dan zat yang terkandung di dalamnya.

"Kita juga sudah mengambil barang bukti berupa sampel cairan air keras yang disiramkan pelaku ke korban yang ada di TKP dan langsung kita serahkan ke Puslabfor Mabes Polri guna penyelidikan lebih lanjut. Hasil sementara diduga zat asam tapi itu juga masih sementara," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi kepada wartawan di lokasi, Selasa (11/4).

Nasriadi mengatakan, sudah 14 oran dimintai keterangan. Mereka mendengar juga mengetahui adanya peristiwa penyiraman tersebut. "Saat ini kita sudah amankan dan mintai keterangan 14 saksi, saksi tersebut yang mengetahui dan melihat langsung kejadian di TKP. Itu yang menjadi fokus utama kami untuk penyelidikan selanjutnya," ungkapnya.

"Semuanya masih dalam tahap penyelidikan dan kita perdalami agar kasus terungkap dengan jelas," pungkas Nasriadi.

Pantauan merdeka.com, AKBP Nasriadi dan Satreskrim Jakarta Utara lengkap dengan senjata keluar dari kediaman Novel Baswedan di Jalan Deposito, Komplek Bank Bumi Daya, Kelapa Gading sekitar pukul 18.00 WIB dengan membawa beberapa barang bukti.(**)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Hukum"