Milad ke-19 BKMT Dihadiri Langsung Oleh Pj Walikota Pekanbaru

Dibaca: 4400 kali  Jumat,14 April 2017 | 14:56:49 WIB
Milad ke-19 BKMT Dihadiri Langsung Oleh Pj Walikota Pekanbaru
Ket Foto : Milad e-19 BKMT Dihadiri Langsung Oleh Pj Walikota Pekanbaru

 

linkarnews.com - Penjabat Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger, SH. M.Si menghadiri acara Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru ke-19 Tahun 2017 di Aula Kantor Walikota Pekanbaru. Rabu (12/4).

Penjabat Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger, SH. M.Si dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BKMT Kota Pekanbaru yang  telah berperan serta memberikan pendidikan atau pembelajaran bagi umat melalui pendekatan dakwah terutama dalam kehidupan keluarga.

“Keturut sertaan saudara-saudara sekalian dalam menggalakkan proses pembelajaran bagi seluruh masyarakat melalui majelis taklim patut diapresiasi.” Ungkap Edwar.

Edwar menambahkan, pada kesempatan tersebut ia mengajak masyarakat kota Pekanbaru untuk terus berdampingan dan saling menghormati sesama untuk mewujudkan Kota Pekanbaru yang madani.

“Marilah kita berkontribusi untuk menciptakan masyarakat yang hidup berdampingan dan saling menghormati sehingga tercipta masyarakat madani di Kota Pekanbaru ”.

Lebih lanjut Penjabat walikota berpesan kepada anggota BKMT untuk selalu menyebar pengetahuan islami dan wujudkan visi dan misi kedepan, “Kita harapkan dengan 19 tahun menyebarkan pendidikan dan dakwah, BKMT dapat menjadi lebih bersinar dalam mencapai visi dan misinya untuk memberikan perubahan ke arah kebaikan bagi umat terkhusus umat islam di Kota  Pekanbaru ini” tutupnya mengakhiri.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat dan diakhir acara dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian hadiah pemenang perlombaan. Turut hadir Ketua PW BKMT Riau, Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru, Ibu-ibu pengurus PC BKMT Se-Kota Pekanbaru serta para tamu undangan

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"