Bagi ASN Yang Tambah Libur Akan Diberi Sanksi

Dibaca: 3005 kali  Minggu,16 April 2017 | 14:59:47 WIB
Bagi ASN Yang Tambah Libur Akan Diberi Sanksi
Ket Foto : ASN

 

linkarnews.com -Senin (17/4/2017) mendatang, absensi pegawai di lingkungan Pemprov Riau bakal dipantau langsung pimpinan. Masa libur panjang tiga hari, 14-16 April diharapkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Pemprov Riau agar tidak menambah libur. Jika dilakukan, sanksi menanti.

Libur Jumat (14/4) yang merupakan hari besar nasional paskah, membuat akhir pekan kedua April bagi pegawai menjadi panjang. Selain dispensasi tiga hari itu, ASN dilarang menambah hari libur atau cuti. Imbauan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

‘’Edaran untuk tidak menambah libur juga sudah disampaikan. Ini sesuai instruksi Pak Gubernur menghadapi

libur panjang pekan ini,’’ kata Kepala BKD.

Ditambahkannya, semua ASN harus masuk kantor dan tidak dibenarkan menambah libur pada Senin (17/4) nanti. Diceritakan Ikhwan, memang Gubernur Riau memintanya untuk mengingatkan seluruh kepala dinas dan badan di lingkungan Pemprov Riau supaya memberikan arahan larangan menambah libur.

Disinggung mengenai sanksi bagi ASN yang menambah libur nantinya. Sesuai aturan kepegawaian, memang tegas Kepala BKD bakal ada sangsi administrasi dan sangsi lainnya yang diberikan. ‘’Ada aturannya, dan tentu sanksi kepada pegawai akan diterapkan. ASN sudah tau itu semua soal kedisiplinan,’’ tegasnya.





sumber: Riaupos.co

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"