Valentino Rossi Harap Lintasan Kering Saat Kualifikasi

Dibaca: 2447 kali  Sabtu,20 Mei 2017 | 19:16:32 WIB
Valentino Rossi Harap Lintasan Kering Saat Kualifikasi
Ket Foto : Valentino Rossi berharap kondisi lintasan kering saat kualifikasi GP Perancis dilakukan
linkarnews.com - Valentino Rossi berharap lintasan di Sirkuit Bugatti, Le Mans dalam kondisi kering saat sesi kualifikasi digelar, Sabtu (20/5).
 
Setelah sesi latihan bebas pertama dan kedua digelar dalam kondisi lintasan basah, Rossi berharap sesi kualifikasi berlangsung dalam kondisi lintasan kering.
 
"Setelah sesi latihan bebas kedua, kami kini menunggu sesi hari Sabtu dan saya harap lintasan dalam kondisi kering."
 
"Karena bila kondisi lintasan kering maka hal itu merupakan sebuah cerita yang berbeda dan kami ingin memiliki kesempatan untuk menjajal motor dalam kondisi lintasan normal untuk melihat apakah kami bisa tampil lebih baik," kata Rossi seperti dikutip dari Crash.
 
Rossi berharap kejutan yang terjadi di Jerez tak lagi berlanjut di GP Perancis. The Doctor bertekad bisa kembali ke performa terbaik seperti yang ia tunjukkan di tiga seri awal.
 
"Saya harap tak akan ada ulangan kejutan dari kami untuk Honda seperti yang terjadi di Jerez."
 
"Sulit untuk memberikan prediksi namun saat ini Honda merupakan tim yang sangat kompetitif. Kami harus konsentrasi pada diri kami sendiri dan berusaha keras mencari pengaturan terbaik untuk sepeda motor kami," tutur Rossi.
 
Rossi saat ini menjadi pemuncak klasemen MotoGP dengan nilai 62 poin, unggul dua angka atas rekan setimnya Maverick Vinales. Pebalap Honda, Marc Marquez ada di peringkat ketiga dengan nilai 58 poin
(q*)
 
 
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Sport"