Pelantikan Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar

Persiapan Pelantikan Hampir Rampung

Dibaca: 1570 kali  Sabtu,20 Mei 2017 | 19:56:39 WIB
Persiapan Pelantikan Hampir Rampung
Ket Foto :
linkarnews.com - Setelah tiga bulan menunggu akhirnya pelantikan pasangan Bupati Bupati Kampar dan Walikota Pekanbaru hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 akan dilakukan Senin 22 Mei 2017 mendatang.
 
Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie sebut persiapan sudah capai 90 persen. Pelantikan yang direncanakan di Gedung Daerah itu akan di hadiri oleh 500 undangan. Yakni, undangan untuk pejabat Pemprov Riau 250 undangan, Sedangkan kabupaten kota 125 undangan. 
 
"Persiapan sampai saat ini sudah 90 persen. Untuk tempat dan undangan juga sudah kita siapkan. Seluruh bupati walikota selurunya kita undang," kata Ahmad Syah beberapa hari yang lalu kepada awak media.
 
Sedangkan untuk gladi bersih diagendakan pada Ahad malam (21/5/17) dan diwajibkan kepada masing-masing pasangan kepala daerah untuk hadir mengikuti gladi bersih tersebut.
 
Adapun prosesi pelantikan diawali dengan pelantikan dan serah terima jabatan dengan pejabat lama di Gedung Daerah, Kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa di DPRD masing-masing daerah.(qd)
 
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"