Hindari Razia, Puluhan Wanita MP Club dan Pengunjung Bersembuyi dalam Gudang Sempit

Dibaca: 3496 kali  Rabu,24 Mei 2017 | 11:17:50 WIB
Hindari Razia, Puluhan Wanita MP Club dan Pengunjung Bersembuyi dalam Gudang Sempit
Ket Foto : Puluhan Wanita MP Club dan Pengunjung Bersembuyi dalam Gudang

 

linkarnews.com - Polresta Pekanbaru gelar Razia Gabungan di tempat hiburan malam MP Club, curiga lantaran banyak room karaoke yang sepi, Anggota kepolisian pun menyisir kesetiap sudut ruangan. 
 
Puluhan wanita pendamping karaoke (Ladies Escort) serta beberapa pria pengunjung hiburan malam MP Club, kedapatan sembunyi di dalam sebuah gudang sempit, yang memiliki akses tangga ke bawah. Mereka terjaring razia gabungan Polresta Pekanbaru dan Satpol PP, Rabu (24/5/2017) dini hari.
 
Niat untuk mengelabui aparat gabungan gagal total, karena tim gabungan berhasil mengendus tempat persembunyian para wanita malam dan pengunjung di MP Club.
 
Pencarian berujung ke sebuah pintu yang kondisinya terkunci. Setelah dibuka, ternyata di dalam ditemukan sebagian wanita dan pria tengah bersembunyi. Ruangannya sangat sempit, bahkan untuk berjalan pun susah karena banyak barang elektronik di sana-sini.
 
"Ruangannya sangat sempit, bahkan untuk berjalan pun susah karena banyak barang elektronik di sana sini. Diujung ruangan ada pintu Sorong yang langsung mengarah ke tangga darurat jika dibuka," ujar salah satu petugas yang ikut dalam razia tersebut.
 
Mereka langsung dikumpulkan untuk menjalani tes urine. Kabarnya salah seorang pria juga kedapatan membawa pil diduga Ekstasi. Pria berbaju merah tersebut dipisahkan dari yang lain guna dimintai keterangannya.
 
Selain di MP Club, razia serupa juga digelar dibeberapa hiburan malam ternama lainnya, termasuk di Paragon KTv Jalan Sultan Syarif Kasim. anggota dibagi menjadi tiga tim, dan bergerak serentak sesuai target yang sudah direncanakan sejak awal.
 
Razia itu dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi Priadinata. Sampai berita diturunkan, razia gabungan masih berlangsung. [***]
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Hukum"