Cagub Riau Rusli Effendi Hadiri Rapimnas II PPP

Dibaca: 2650 kali  Rabu,24 Mei 2017 | 14:02:58 WIB
Cagub Riau Rusli Effendi Hadiri Rapimnas II PPP
Ket Foto : Calon Gubernur Riau H. Rusli Effendi. S.Pd.I, SE, M.Si.
linkarnews.com - JAKARTA. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II tahun 2017. Acara tersebut dihadiri oleh fraksi PPP dari berbagai daerah.
 
Pantauan linkarnews.com di Hotel Ibis, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur  di hari ke dua (2) Rapimnas Rabu (24/5/2017) tetap berjalan dengan lancar. Rampinas II PPP kali ini mengambil tema 'Ukhuwah Islamiyah Wathoniyah dan Basyariah sebagai perekat NKRI'.
 
Nampak terlihat Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, duduk dalam satu barisan dengan salah seorang Ketua DPP PPP yang juga calon Gubernur Riau 2018-2023 H. Rusli Effendi. S.Pd.I, SE, M.Si. 
 
Rusli, ketika dihubungi via telepon selular mengatakan  Rapimnas yang dihadiri seluruh pimpinan DPW PPP seluruh Indonesia ini merupakan wadah Konsolidasi Jelang Pilkada 2018.
 
"Konsolidasi organisasi seluruh Indonesia dan persiapan Pilkada serentak" ungkapnya.
 
Ketika disinggung mengenai dukungan dari beberapa elemen masyarakat untuk maju sebagai calon Gubernur Riau 2018-2023, Ketua Yayasan Mesjid Istiqlal Jakarta ini menegaskan kesiapannya dan tetap akan melakukan komunikasi dengan partai-partai serta safari untuk mendapat dukungan masyarakat.
 
"persiapan (maju sebagai Cagubri) jalan terus dan kita tetap lakukan safari untuk mendapatkan dukungan masyarakat, serta komunikasi politik dengan partai lain seperti yang telah dilakukan dengan partai demokrat dan yang lain", tegasnya. 
 
Sebagaimana kita ketahui Rusli Effendi merupakan tokoh masyarakat Riau yang sudah malang melintang dalam dunia politik, mantan Anggota DPRD Riau ini pun mengusung jargon "Negeri Memanggil, Zaman Meminta".  (*qd)
 
 
 
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"