Dihadiri Andi Rahman, Suyatno Lantik 2 Kepenghuluan di Kubu

Dibaca: 1610 kali  Jumat,26 Januari 2018 | 16:45:27 WIB
Dihadiri Andi Rahman, Suyatno Lantik 2 Kepenghuluan di Kubu
Ket Foto : Suyatno Lantik 2 Kepenghuluan di Kubu

linkarnews.com, Kubu - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno melantik dan mengambil sumpah Jabatan 10 Datuk Penghulu dari 2 Kecamatan yakni kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba) hasil pilkades serentak  2017 lalu. Acara pelantikan berlangsung dikantor camat, Kamis (25/1/2018). 
 

Dari Kecamatan Kubu, Penghulu yang dilantik Penghulu Sungai Segajah, Kamaruzzaman, Penghulu Sungai Kubu, Bulkrim, Penghulu Sungai Segajah Makmur, Dwi Rimawan, Penghulu Rantau panjang Kanan, Ramli. 

 

Sedangkan dari Kecamatan Kubu Babussalam Penghulu Teluk Nilap, Gamal Bacik SE, Penghulu Teluk Nilap Jaya, Fitri Hasanah Hasibuan, Penghulu Sungai Majo, Ibnu Saina, Penghulu Rantau Panjang Kiri, Adil makmur, Penghulu Sungai Panji Panji, Timanuddin dan Penghulu Pulau Halang Muka, Abdul Rahman. 

 

Dalam pidato,Bupati berharap agar penghulu terpilih merangkul kembali lawan-lawan politiknya dan jalin tali silaturahmi serta menerima masukan dari masyarakat dan lakukan koordinasi pada semua elemen masyarakat. 

 

Ia juga mengingatkan agar semua penghulu dalam pengelolaan dana ADD/ DD selalu berpedoman pada aturan hukum dan lakukan transparansi program-program setiap pembangunan didesa,"Terapkan transparansi didesa, Taati aturan hukumnya,"Pungkasnya. 

 

Hadir pada pelantikan itu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf. Didik Efendi, Danlanal Dumai, Camat Kubu, Camat Kuba, Kapolsek, Danramil dan tokoh Masyarakat setempat. 

 

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"