Calon Gubernur Firdaus-Rusli Effendi

Paslon Firdaus-Rusli Banjir Dukungan di INHIL, Targetkan 35 Persen Suara

Dibaca: 2799 kali  Rabu,28 Februari 2018 | 20:13:53 WIB
Paslon Firdaus-Rusli Banjir Dukungan di INHIL, Targetkan 35 Persen Suara
Ket Foto : Pasangan Calon Gubernur Riau Firdaus-Rusli kampanye di Inhil

 

linkarnews.com - Pasangan calon gubernur Riau Firdaus-Rusli Efendi targetkan 35 persen suara untuk kabupaten Inhil. Rasa optimis ini disampaikan oleh Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor urut 3 Firdaus, ST, MT - Rusli Effendi (FIRLI) kala mengunjungi markas tim pemenangannya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (28/2/2018)

 

Tampak hadir, Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim dan ketua DPC Demokrat, Samsudin Uti serta disambut antusias para kader dan simpatisan pasangan calon ini.

 

Dalam sambutannya, Firdaus mengucap rasa syukur karena bisa bertemu dan datang langsung ke markas tim pemenang dan juga kantor DPC Partai Persatuan Pembagunan Inhil.

 

Ia juga sangat optimis saat melihat begitu antusiasnya para kader dan simpatisan dalam perjuangan untuk memenangkan dirinya di Pilgubri nanti.

 

Rasa optimis itu juga dilontarkan Ketua DPC PPP Kabupaten Inhil Agus Salim. Mantan anggota DPRD Inhil 3 periode itu menyebutkan, sejak kedatangan pertama Firdaus-Rusli ke Inhil hingga hari ini simpati masyarakat terus mengalir dan meningkat. 

 

"Kita yakin, Firdaus-Rusli bisa menang. Dan di Inhil bisa meraih 35 persen suara,'' tutupnya. (***)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"