Rusli Effendi Belusukan di Pasar Baru, warga ; beliau sopan dan sangat bersahaja

Dibaca: 1272 kali  Selasa,13 Maret 2018 | 15:04:09 WIB
Rusli Effendi Belusukan di Pasar Baru, warga ; beliau sopan dan sangat bersahaja
Ket Foto : H. Rusli Effendi M.Si, Cagubri Nomor urut 3

 

linkarnews.com - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 H. Rusli Effendi M.Si belusukan ke Pasar Baru Pankalan Kerinci. Selasa, (13/03/18).

Rusli datang tidak bersamaan dengan Calon Gubernur Riau (Cagubri) DR. H. Firdaus MT, karena dalam waktu bersamaan sedang diadakan rapat konsolidasi dan evaluasi Tim Pemenangan di Pekanbaru.

Kedatangan Rusli dalam agenda Kampanye Dialogis (KD) di Zona Kabupaten Pelalawan ini di dampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Riau Jhondri Hadan, dan Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli Provinsi Riau Anas Badrun serta Ketua Koalisi pemenangan kabupaten Pelalawan Junaidi Purba.

Dalam kunjungannya Rusli menyempatkan membeli komoditi pangan yang ada di Pasar Baru sambil berdialog dengan pedangang pasar di pagi menjelang siang itu.

Kerumunan warga berdesak-desak ingin bersalaman dan foto bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP itu.

Gusni, pedagang pasar asal Bukittinggi itu begitu terkesima dengan kesopanan Cagub Riau usungan Partai Demokrat (PD)  dan PPP itu.

" sopan sekali orangnya, bersahaja dan mau mendengarkan keluhan kami, kami doakan semoga pak Fir dan pak Rusli terpilih nantinya", ungkap Gusni, seraya minta di fotokan kepada kameramen kami bersama Cagub Riau nomor urut 3 itu sambil mengacungkan salam 3 jari khas Firdaus-Rusli. (Q*)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Riau"