Walikota Pekanbaru Lepas Atlit Kota Pekanbaru Mengikuti Kejuaraan Taewondo se-Sumatera

Dibaca: 5939 kali  Rabu,28 Oktober 2015 | 21:48:23 WIB
Walikota Pekanbaru Lepas Atlit Kota Pekanbaru Mengikuti Kejuaraan Taewondo se-Sumatera
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus MT berfoto bersama atlit yang akan berangkat

linkarnews.com - Walikota Pekanbaru, H.Firdaus,ST.MT Melepas Atlet Taekwondo Kota Pekanbaru untuk mengikuti Ajang Event Taekwondo Se-Sumatera yang akan di selenggarakan di Pasaman sumatera Barat, Selasa (27/10/2015) malam di Kediaman Walikota jalan Ahmad Yani.

Dalam Sambutanya Wako menyampaikan' Kepada Atlet Taekwondo yang mewakili Kota Pekanbaru semoga hendaknya dalam mengikuti pertandingan mendatang semoga dapat memperoleh medali dan mengharumkan nama Kota Pekanbaru dalam Even Kejuaraan pertandingan Taekwondo di Sumatera Barat tersebut.

 

Wako berpesan Kepada para Atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo nantinya hendaknya selalu menjaga kesehatan sehingga dalam mengikuti pertandingan selalu sehat walafiat.



Sebelumnya Ketua Kontingen Taekwondo Pekanbaru, Romi Ismail menyampaikan, bahwa even yang akan diikuti ini adalah even Kejuaraan Wilayah, yang di ikuti oleh atlit Taekwondo se sumatra pada tanggal 30 oktober sampai dengan 1 november di Pasaman Sumatra Barat.

sedangkan Para atlet yang mengikuti Ajang Kejuaraan Wilayah Open Taekwondo adalah Atlit binaan khusus dari KONI Kota Pekanbaru.(***)

Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Sport"