Rusli Effendi Hadiri acara 'Srikandi Firli' Didampingi Istri dan Anak

Dibaca: 1950 kali  Senin,02 April 2018 | 18:59:36 WIB
Rusli Effendi Hadiri acara 'Srikandi Firli' Didampingi Istri dan Anak
Ket Foto : Rusli Effendi bersama Istri dan Putri ke 3 ( foto tidak ada hubungan dengan lokasi )
 
linkarnews.com - Di Kecamatan Tampan tepatnya di Kelurahan Delima (Panam) Pekanbaru,(02/04/2018) Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H.Rusli Effendi M.Si laksanakan agenda Kampanye Dialogis(KD) dalam bentuk temu wicara bersama masyarakat yang sebagian besar diramaikan oleh kaum ibu yang menamakan diri Relawan Srikandi Firli untuk kemenangan Firdaus-Rusli pada Gubernur Riau 2019-2024.
 
 
Ketua Relawan Srikandi Firli Mei dina Suryanti dalam sambutannya mengajak para simpatisan dan tim yang hadir untuk bersama menentukan pilihannya pada Paslon yang dimotori 'sang visioner' DR. Firdaus sebagai Calon Gubernur itu.
 
Ibu Mei, begitu sapaan akrab beliau, sangat terharu dengan kehadiran Paslon yang di sebut-sebut sebagai calon terkuat Gubernur Riau ke depan.
 
"Saya sangat terharu dengan  pak Fir dan pak Rusli yang telah luangkan waktu untuk hadir di acara (srikandi firli,red) ini, mari kita bersama-sama mendukung pasangan ini, pasangan yang cocok dan telah terbukti dalam memimpin dan menahkodai pemerintahan".Ungkap buk Mai yang didampingi wakil ketua Srikandi Firli ibu Yanti Kumalasari.
 
 
'Setali tiga uang' dengan Srikandi Firli tampak hadir juga Ibu Yusnimar yang didampingi seorang gadis yang belakang kami ketahui namanya Suci Rahma Yusrafitri yang baru saja menyelesaikan Strata Satu (S-1) Jurusan Ilmu Komunikasi UII Jojakarta dengan predikat Cumlaude.
 
 
Sosok dua orang wanita ini tidak lain dan tidak bukan adalah Istri dan anak ketiga (3) Calon Wakil Gubernur H. Rusli Effendi.
 
wanita yang sehari-hari selalu memberikan suport lahir bathin terhadap perjuangan Rusli baik semenjak jadi guru, sebagai anggota DPRD Rokan Hilir dan Anggota DPRD Riau selama 2 periode hingga sekarang Rusli sebagai sekretaris Badan Penyelenggara Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) Jakarta.
 
 
Sekalipun terkadang agak malu-malu untuk berkomentar, Istri tercinta Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi, Ibu Yusnimar tetap bersemangat dengan begitu yakin tampak ketika mengangkatkan 'salam tiga jari' khas paslon ini disela foto bersama diakhir acara yang dilaksanakan dirumah tokoh masyarakat Riau asal jawa Bapak Tukimin di sekitaran jalan Delima-Panam Pekanbaru./qd
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"