Kecelakaan Maut di Sungai Lipai, Korban Tewas dengan Tubuh Hancur

Dibaca: 617 kali  Jumat,13 April 2018 | 23:17:20 WIB
Kecelakaan Maut di Sungai Lipai, Korban Tewas dengan Tubuh Hancur
Ket Foto : Potongan tubuh korban ditutup pakai daun pisang
 
linkarnews.com - Usai peristiwa maut d di jalan lintas Pekanbaru-Talukkuntan tepatnya di Desa Sungai Lipai, Kepolisian Sektor Kampar Kiri menyatakan wanita yang tubuhnya berserakan adalah korban tabrak lari.
 
Polisi masih memburu pelaku berikut truknya yang menghilang setelah kejadian, Kamis (12/4/2018) sekira pukul 23.15 WIB.
 
Kepala Polsek Kampar Kiri, Kompol Jhon Firdaus melalui Kepala Unit Lalu Lintas, Aiptu Firdalman mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor terdekat untuk melakukan penangkapan.
 
Namun tidak ditemukan. "Kalau dari keterangan saksi, truk membawa kayu balok. Tapi kurang jelas gitu. Soalnya gelap," ungkap Firdalman seperti dilansir Tribunpekanbaru.com, Jumat (13/4) sore. Menurut dia, truk itu langsung kabur setelah kejadian.
 
Firdalman menjelaskan, korban yang adalah pasangan suami istri, Faizal Aras dan Yasti Mahusri, berboncengan menaiki sepeda motor ke arah Pekanbaru.
 
Tiba di Kilometer 51 Jalan Lintas Pekanbaru-Teluk Kuantan Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan, sepeda motor tergelincir karena lubang.
 
"Korban pas mendahului truk. Di lokasi memang jalan berlubang. Korban pun jatuh karna lubang," jelas Firdalman.
 
Tubuh Faizal terhempas ke sisi kanan jalan dan mengalami luka. Sedangkan Yasti masuk ke arah truk. "Karna jarak yang terlalu dekat, tubuh korban (Yasti) langsung dilindas truk," ungkapnya.
 
Firdalman tidak bisa memastikan apakah korban sempat terseret sehingga bagian tubuhnya berserakan. Namun darah memuncrat di lokasi kejadian.
 
Ia dan petugas tiba di lokasi sekitar setengah jam setelah kejadian. "Ada ibu-ibu yang datang melapor. Katanya nggak sanggup melihat korban. Terus, kita langsung ke lokasi," ujar Firdalman.
 
Petugas langsung mengumpulkan bagian tubuh korban dan membawa ke Puskesmas Lipat Kain. Keluarga tiba untuk menjemput jenazah pada Jumat subuh. (*)
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"