Sambut Tahun Baru, Wako Pekanbaru Gelar Muhasabah dengan Anak Panti Asuhan

Dibaca: 4704 kali  Minggu,03 Januari 2016 | 02:54:31 WIB
Sambut Tahun Baru, Wako Pekanbaru Gelar Muhasabah dengan Anak Panti Asuhan
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Firdaus, MT memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Muhammadyah yang langsung diterima oleh Pengurus Panti
 
 
linkarnews.com - Walikota Pekanbaru H. Firdaus, MT mengisi acara malam pergantian tahun atau malam tahun baru dengan menggelar pertemuan muhasabah bersama anak panti asuhan Putra Muhammadiyah di Masjid Agung Ar-Rahman Pekanbaru, Kamis (31/12/2015) malam.
 
Walikota Firdaus dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi Kota Pekanbaru 2012-2017 yakni mewujudkan kota metropolitan yang madani, masyarakat yang berbudaya Melayu, bermartabat dan bermarwah dalam menjalankan kehidupan beragama, memiliki iman dan taqwa berkeadilan tanpa membedakan satu dengan lainnya serta hidup dalam rukun dan damai.
 
 
"Oleh karena itu, dengan muhasabah ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling intropeksi dan mengevaluasi diri masing-masing atas segala kesalahan sebelumnya," kata Walikota.
 
Firdaus juga meminta kepada seluruh masyarakat agar mewarnai malam pergantian tahun ini dengan kegiatan bermanfaat, agar tetap menjaga silaturrahmi antar umat beragama. Kegiatan ini dihadiri oleh 250 orang anak panti asuhan.
 
 
Sementara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Drs H. Arsyad Zain mengatakan, panti asuhan Putra Muhammadiyah adalah panti tertua di Kota Pekanbaru. (adv)
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Metropolis"