Rekontruksi Versi Jessica 65 Kegiatan Bercabang - Cabang

Dibaca: 3625 kali  Senin,08 Februari 2016 | 07:48:57 WIB
Rekontruksi Versi Jessica 65 Kegiatan Bercabang - Cabang
Ket Foto : Rekonstruksi Jessica Kumala Wongso dalam kasus kematian I Wayan Mirna di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia
 
linkarnews.com - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti menegaskan bahwa rekonstruksi yang dilakukan Jessica Kumala Wongso dalam kasus kematian I Wayan Mirna di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia terdapat dua adegan.
 
Menurutnya, adegan kedua dalam rekonstruksi adalah adegan versi fakta-fakta yang sudah disinkronisasi dengan para saksi.
 
"Ini saya jelaskan, penyidik tidak punya versi. Yang kami buat itu berita acara dari kesesuaian alat bukti dan keterangan ahli," katanya di West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016).
 
Krisnha juga menjelaskan dalam adegan pertama versi Jesicca terdapat 56 kegiatan yang dilakukannya saat di Kafe Olivier. "Dari 56 kegiatan dari versi Jessica masih ada yang bercabang-cabang," tambahnya.
 
Sementara dari adegan kedua versi fakta-fakta yang sudah disinkronisasi dengan para saksi, 65 adegan juga ada yang bercabang.
 
"Jadi yang adegan pertama itu 56 tapi bercabang-cabang. Ada potongan-potongan, ada bagian-bagian. Dari hasil adegan kedua yang dari saksi, ada 65 adegan dengan bagian masih ada potongan," tutupnya.
 
Diketahui rekonstruksi dengan dua adegan tersebut berjalan delapan jam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat. Dari pantauan merdeka.com pukul 20.23 WIB pintu masuk west mall GI sudah dibuka dan terbuka untuk pengunjung. (***)
Akses LingkarNews Via Mobile m.linkarnews.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR
Baca Juga Kumpulan Berita "Hukum"