RUBRIK : Indeks Berita

Cari Berita :Tanggal Bulan Tahun
  • Sabtu,20 Januari 2018 - 19:52:18 WIB
    Ketua MPR : Ada 5 Fraksi Setujui LGBT dan Pernikahan Sejenis

    "linkarnews.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini sudah ada lima fraksi di DPR RI yang menyetujui perilaku lesbian, gay,biseksual dan transgender (LGBT) berkembang di Indonesia. Namun Zulkifli enggan menyebutkan nama-nama partai politik yang fraksinya mendukung LGBT tersebut. "Di DPR saat ini dibahas soal undang-undang LGBT atau pernikahan sesama jenis. Saat inisudah ada lima partai politik menyetujui LGBT," kata Zulkifli di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, JalanRaya Sutorejo Nomor 59, Mulyorejo, Surabaya, Sabtu (20/1)

     

  • Sabtu,20 Januari 2018 - 13:38:03 WIB
    Firdaus-Rusli Kunjungi Dumai Pos

    "linkarnews.com - Dumai -Kunjungan Firdaus – Rusli Effendi ke kantor redaksi Dumai Pos disambut hangat oleh anggota redaksi Dumai Pos, M. Darwis, Jumat (19 Januari 2018).

     

  • Sabtu,20 Januari 2018 - 11:30:51 WIB
    BM 1 Riau Syamsuar - Edy Natar laksanakan Konsolidasi

    "linkarnews.com - Pekanbaru - Pada hari Jum'at tanggal 19 Januari 2018, BM 1 untuk Syamsuar - Edi Natar Nasution melakukan rapat Deklarasi dan koordinasi bertempat di Kaki lima coffe Tujuannya untuk mendukung pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Syamsuar untuk 'bertarung' pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

     

  • Rabu,17 Januari 2018 - 18:15:16 WIB
    Rusli Effendi Terima Kunjungan KB PII Riau

    "Linkarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau H. Rusli Effendi SE, S.Pd.I, M.Si menerima kunjungan Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) dikediamannya jalan Cemara Kipas, Delima Pekanbaru.Rabu/17 Januari 2018

     

  • Selasa,09 Januari 2018 - 17:30:59 WIB
    Diiringi Salawatan Firdaus-Rusli Daftar ke KPU

    "linkarnews.com - Pasangan DR. H. Firdaus ST., MT dan H.Rusli Effendi, SE., S.Pd.I., M.Si resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024 ke KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru. Diantar langsung oleh Pimpinan masing-masing partai politik pendukung yakninya Partai Demokrat (PD) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedatang Firdaus-Rusli dan rombongan diiringi shalawatan dengan musik Rebana khas Melayu, pada Selasa sore (9 Januari 2018).

     

  • Rabu,03 Januari 2018 - 15:44:52 WIB
    Mengenal sosok AINA GAMZATOVA : Capres Muslimah Rival terkuat Putin

    "linkarnews.com. Rusia - Presiden Vladimir Putin belum memastikan diri untuk maju kembali di pemilihan presiden Rusia tahun 2018 ini, namun jika memang ia akan kembali maju, maka ia punya banyak penantang serius.

     

  • Sabtu,30 Desember 2017 - 12:12:56 WIB
    MMBC PEDULI Taja Khitan Massal

    "linkarnews.com - Memasuki liburan sekolah adalah waktu yang sangat tepat buat anak-anak untuk melaksanakan khitan atau Sunatan. PT. MMBC Tour & Travel (Multi Media Bisnis Center) Cab.Pekanbaru dalam program MMBC PEDULI, *yg di fasilitasi oleh owner nya Bp. Zulkarnaini* selain melaksanakan Program Jum'at Barokah dengan pembagian sembako dan nasi bungkus kepada keluarga kurang mampu/Dhuafa dan yatim piatu sebagai wujud kepedulian dengan sesama perusahaan tour & travel ini juga ada kegiatan Khitan/Sunatan massal. Kegiatan Sosial yang dilaksanakan pada pagi Sabtu (30 Desember 2017) ini bertempat di Klinik Doktor Bastian - Panam Pekanbaru

     

  • Sabtu,30 Desember 2017 - 04:04:51 WIB
    Bengkulu digoncang Gempa 4,9 SR

    "linkarnews.com - Bengkulu diguncang gempa bumi dini hari ini. Kekuatan gempa mencapai 4,9 Skala Richter (SR). Informasi tersebut disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) melalui akun Twitter mereka, @infoBMKG, Sabtu (30/12/2017), sekitar pukul 02.42 WIB. BMKG menyebut gempa terjadi sekitar pukul 02.41 WIB.

     

  • Sabtu,30 Desember 2017 - 02:53:54 WIB
    Fujimori Minta Maaf

    "linkarnews.com - Mantan Presiden Peru Alberto Fujimori yang kini masih menjalani hukuman meminta maaf kepada seluruh warga Peru. Hal tersebut disampaikan diktator Fujimori dari atas tempat tidur perawatannya di rumah sakit. Dilansir Telegraph, Fujimori meminta maaf atas pelanggaran HAM dan kasus korupsi yang dia lakukan. Pada masa pemerintahannya disebutkan juga terjadi pembantaian massal yang hingga saat ini masih menjadi perjuangan bagi para keluarga korban. "Saya tahu semasa memerintah, tidak hanya hal baik yang kita temui. Bahkan saya membiarkan orang-orang yang tak berdosa menjadi korban. Untuk itu saya meminta maaf dengan segenap hati saya," kata Fujimori.

     

  • Kamis,28 Desember 2017 - 16:11:46 WIB
    Bos Saracen Jalani Sidang Perdana

    "linkarnews.com - Pekanbaru, Ketua sindikat penyebar ujaran kebencian Saracen, Jasriadi, menjalani sidang perdananya hari ini di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau. Tepat pukul 13.00 Majlis Hakim yang diketuai Asep Koswara bersama hakim anggota Martin Ginting dan Yudisulen sidang kasus ujaran kebencian tersebut. "Hari ini akan dimulai persidangannya dengan agenda pembacaan dakwaan, di PN Pekan Baru, Riau," kata anggota tim kuasa hukum Jasriadi, Juju Purwantoro melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 28 Desember 2017

     

  • Rabu,29 November 2017 - 14:42:32 WIB
    Tanpa di Hadiri Walikota, DPRD Pekanbaru dan Pemko Sahkan APBD 2018 2, 45 T

    "linkarnews.com - DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna ke-13 masa sidang ketiga tahun 2017, yang beragendakan tentang Pengesahan Perda APBD Pekanbaru 2018 dan Perda Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pekanbaru. Hanya saja, kehadiran orang nomor satu di Pekanbaru yakni Firdaus MT terlihat absen alias tidak hadir dalam pengesahan APBD kali ini. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Pekanbaru - Sahril, didampingi oleh Wakil Ketua Sondia Warman dan Sigit Yuwono serta Walikota Pekanbaru - Ayat Cahyadi. Selain itu, juga hadir 31 anggota DPRD Pekanbaru, Sekdako Pekanbaru - M Noer serta sejumlah pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemko Pekanbaru. Dalam kata sambutannya, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga atas disahkannya Perda APBD 2018 dan Perda PTSP Pekanbaru oleh anggota DPRD Pekanbaru. Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif, terhadap pembangunan kota bertuah di masa mendatang.

     

  • Selasa,14 November 2017 - 14:36:44 WIB
    MOU di Tandatangani, Pelajar Berprestasi bisa Jadi Polisi

    "linkarnews.com - Keinginan Polresta Pekanbaru untuk melakukan rekrutmen Polri secara bersih bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan dengan adanya penandatanganan MoU antara Polresta Pekanbaru dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa (14/11/2017). Pendatanganan MoU ini merupakan kesepakatan bersama Polresta Pekanbaru dan Pemko Pekanbaru dalam rangka penelusuran dan pembinaan pelajar berprestasi untuk persiapan menghadapi seleksi calon anggota Polri tahun 2018 mendatang. Mou ini langsung di tanda tangani oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H dan Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.,MT di aula rapat kediaman Walikota Pekanbaru.

     

  • Rabu,02 Agustus 2017 - 14:30:27 WIB
    Mentri Singapura Kagumi Pesatnya Pembangunan Pekanbaru

    "linkarnews.com - Walikota Pekanbaru Dr.Firdaus, ST.MT menjamu Wakil Menteri Singapura bersama rombongan di Hotel Premier Pekanbaru, Rabu (26/07). Disela-sela menyantap jamuan, Wakil Mentri Singapura mengagumi pesatnya pembangunan di Kota Pekanbaru. Coffe Morning Walikota Pekanbaru dengan Senior Minister of State Ministry of Defence & Ministry of Foreign Affairs Singapura Dr.Maliki bin Osman berjalan hikmad, Dr.Maliki Mengagumi sekaligus mengakui pesatnya pembangunan di kota Pekanbaru saat ini, di tandai dengan peningkatan pembangunan dan infrastruktur.

     

  • Senin,27 November 2017 - 14:18:41 WIB
    DPMPTSP : Pekanbaru Menjadi Primadona Investasi bagi Investor

    "linkarnews.com - Meski di awal tahun target investasi di Kota Pekanbaru hanya Rp2 triliun, namun jelang akhir tahun 2017, investasi di Pekanbaru meningkat tajam hingga mencapai 4 Trilun lebih. Bahkan, pencapaian target investasi ini di luar perkiraan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru. "Dalam pembicaraan awal target untuk investasi di Pekanbaru yakni Rp2 Triliun. Tapi seiring berjalan waktu target malah over. Artinya, Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinan Firtdaus-Ayat, memang menjadi tujuan kota investasi bagi investor," kata Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

     

  • Selasa,15 Agustus 2017 - 14:12:27 WIB
    Satpol-PP Pekanbaru Gandeng Kepolisian

    "linkarnews.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru memang menjadi ujung tombak tertibnya penegakan Peraturan Daerah di wilayah kerja setempat. Tanpa tedeng aling-aling masyarakat, maupun semua unsur tidak perduli kalau ada kesemrawutan pastilah mereka yng dipersalahkan tidak bisa tegas. Padahal dengan begitu luasnya kawasan kota dan komplitnya permasalahan, serta ragamnya Perda tidak akan mampu ditegakkan dengan jumlah personEl yang terbatas. Inilah yang selama ini jadi kendala dan penghambat kurang maksimalnya hasil dari penegakan Perda Kota Pekanbaru itu sendiri. Salah satu contoh adalah bisa terlihat masih banyaknya Pedagang Kaki Lima yang berjualan tidak pada tempatnya, seperti badan jalan trotoar seperti sebut saja di sepanjang Jalan Subrantas dan lain-lain.

     

  • Kamis,30 November 2017 - 14:07:08 WIB
    Ayat Cahyadi : ASN Pemko Wajib Punya Kartu Smart City

    "linkarnews.com - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, didaulat menjadi orang kedua setelah Walikota Pekanbaru Firdaus, yang menerima kartu pintar ini. "Alhamdullilah,kartu Smart City sudah resmi kita serahkan kepada ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru. Nah, bagi ASN yang belum mendapatkan kartu ini, silahkan datang ke stand yang sudah disediakan di halaman kantor Bappeda Kota Pekanbaru," sebutnya kepada awak media, Kamis (30/11/2017) kemarin.

     

  • Kamis,19 Oktober 2017 - 13:56:53 WIB
    BPKAD Fasilitasi OPD Inventarisir Aset Pemerintah Kota Pekanbaru

    "linkarnews.com - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru (BPKAD) terus bergerak menginventarisir aset daerah Kota Pekanbaru. Plt. Kepala BPKAD melalui Kassubid Inventarisasi dan Penghapusan Aset Susetia Panca Utama, S.Kom mengungkap bahwa BPKAD sudah hampir 2 pekan ini turun lapangan. Panca menjelaskan diruangannya pagi ini (19/10) sebelum turun lapangan kembali, bahwa agenda ini adalah mengecek secara administrasi serta menginvetarisir pengamanan, pemanfaatan dan menertibkan aset kota Pekanbaru.

     

  • Selasa,31 Oktober 2017 - 13:49:48 WIB
    BKD Pekanbaru Evaluasi Kinerja ASN

    "linkarnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus melakukan berbagai upaya perbaikan pelayanan. Perbaikan yang dilakukan tidak hanya sebatas fasilitas, tapi juga Sumber Daya Manusia (SDM). Hal ini dilakukan guna terciptanya pemerintahan yang bersih dan disiplin. Bahkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih bermalas-malasan, maka harus siap untuk dievaluasi. Hal ini sebagai bukti keseriusan Pemko Pekanbaru dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar pegawai dalam mengemban tugas tidak bermalas-malasan.

     

  • Kamis,12 Oktober 2017 - 13:37:42 WIB
    Bapenda Pekanbaru Optimis Capai Target Pendapatan Daerah

    "linkarnews.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Pekanbaru berhasil mengumpulkan pajak sebesar Rp 358.205.886.592. Jumlah tersebut masih jauh dari target sebesar Rp 783.260.371.972. Kepala Bapenda kota Pekanbaru Azharisman Rozie mengungkapkan, meski capaian saat ini baru 46 persen namun ia optimis jelang akhir tahun target tersebut akan tercapai. "Memang benar dari sisi persentase capaian kita masih 46 persen. Namun kita optimis target tersebut akan tercapai jelang akhir tahun. Soalnya, masyarakat biasanya baru akan sibuk melunasi pajak jelang akhir tahun", ujarnya.

     

  • Selasa,21 November 2017 - 11:58:24 WIB
    Pemko Pekanbaru Bersiap Kelola Proyek SPAM Kementrian RI

    "linkarnews.com - Pemerintah kota Pekanbaru menindaklanjuti penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian Keuangan RI dan PDAM Kota Pekanbaru dalam rangka penyiapan pendampingan  transaksi proyek SPAM (Sistim Penyedian Air Minum ) Kota Pekanbaru, dengan melakukan kick Off Meeting, Selasa (21/11/2017) di hotel Pangeran Pekanbaru. Dimana sebelumnya penandatanganan nota kesepahaman dilakukan di kantor Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) di Jakarta, Jumat (17/9/2017) lalu.

     

123>Last ›