RUBRIK : Indeks Berita

Cari Berita :Tanggal Bulan Tahun
  • Senin,10 Juli 2017 - 23:22:19 WIB
    Tim Yustisi Pekanbaru Akan Lakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima Jalan Teratai

    "linkarnews.com - Pasar higienis yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pekanbaru agaknya belum berjalan sesuai rencana. Pasar yang mengorbankan sebuah Sekolah Dasar (SD) Negeri itu bahkan belum mampu menarik ratusan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di kawasan Jalan Teratai. Sejak ditertibkan terakhir pada tahun lalu jumlah PKL terlihat semakin bertambah.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 03:08:44 WIB
    MUI Keberatan Terhadap Aturan Baru Full Day School

    "linkarnews.com - Rencana pemerintah menerapkan delapan jam dan lima hari sekolah atau full day school memicu pro dan kontra dari berbagai kalangan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara tegas menolak rencana tersebut.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 03:07:14 WIB
    NTB Akan Menjadi Daerah Percontohan Full Day School

    "linkarnews.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyatakan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat menjadi contoh penerapan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang diwujudkan dalam kebijakan lima hari sekolah dengan waktu belajar delapan jam per hari atau full day school.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 02:47:22 WIB
    Renungan Nasehat Seorang Guru kepada Muridnya

    "linkarnews.com - Hidup yang kita jalan tidaklah mulus seperti keinginan kita, ibarat botol kosong yang dilempar kedalam lautan, kadang kala dia tenggelam seperti tak kembali, tiba-tiba dia muncul lagi di atas.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 02:44:54 WIB
    Aku Merasa Ridha Dengan Semua Ketentuan Tuhanku

    "linkarnews.com - Pada suatu hari, Abu Bakar r.a duduk di sisi Rasulullah saw dengan menggunakan jubah yang lusuh, tua, dan robek-robek, bahkan hingga pinggir-pinggirnya disambung dengan pelepah kurma dan ranting pepohonan.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 00:33:13 WIB
    Ada Dugaan Penyimpangan Yang dilakukan KPK, Mulai dari Obat Hingga Intimidasi

    "linkarnews.com - Anggota Pansus DPR atas KPK, Masinton Pasaribu, mengungkapkan beberapa pengakuan narapidana kasus korupsi di Lapas Sukamiskin, Bandung, atas dugaan penyimpangan penyidik KPK selama proses pemeriksaan.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 00:30:18 WIB
    Yusril Ihza Mahendra Penuhi Undangan Pansus Angket KPK Senin Ini

    "linkarnews.com - Ahli hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menyatakan akan hadir dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan panitia khusus angket DPR tehadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (10/7/2017).

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 00:15:42 WIB
    Aparat Kepolisian Olah Sidik Jari Terduga Pelaku Pengeroyokan Hermansyah

    "linkarnews.com - Aparat kepolisian mengambil sidik jari, yang diduga milik pelaku pengeroyokan dan penganiayaan pakar telematika ITB Hermansyah, di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 00:13:22 WIB
    Hermansyah Saksi Ahli GNPF MUI Dikeroyok OTK di Tol Jagorawi

    "linkarnews.com - Pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal di Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 21:38:46 WIB
    Semester Pertama, Nilai Investasi Kota Pekanbaru Tembus Rp 4T

    "linkarnews.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru menyatakan total nilai investasi yang masuk ke ibukota Provinsi Riau tersebut mencapai Rp 4 triliun sepanjang semester pertama 2017.  "Pada semester pertama berakhir, tercatat total nilai investasi Rp 4 triliun lebih," kata Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat (7/7).

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 21:26:38 WIB
    KPK Kasih Obat Saat Interogasi Tersangka Korupsi

    "linkarnews.com - Panitia Khusus (pansus) angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus tahanan korupsi di Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Kemarin (6/7). Dari kunjungan tersebut, anggota pansus angket KPK Masinton Pasaribu mengaku mendengar cerita pemberian obat yang membuat tersangka korupsi tidak sadar saat di interogasi penyidik KPK.

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 02:19:39 WIB
    Indonesia dan Turki Kerja Sama Pembuatan Tank hingga Pesawat

    "linkarnews.com - Pertemuan bilateral antara Presiden RI Jokowi dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan membahas banyak hal. Salah satu yang dibahas adalah mengenai kelanjutan kerja sama industri strategis.

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 01:32:34 WIB
    Terkait Tewasnya Tahanan, Propam Polda Riau Periksa Oknum Polisi Polres Kampar

    "linkarnews.com - Beberapa oknum polisi di Polres Kampar, Kamis (6/7/2017) dikabarkan menjalani pemeriksaan intensif oleh Propam Polda Riau, setelah seorang tahanan bernama Andri Fahmil Irawan meninggal dunia ketika dirawat di RS Bhayangkara Pekanbaru, kemarin malam.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 14:53:54 WIB
    HTI Tunjuk Yusril sebagai Pengacara, Ini Kata Mendagri

    " Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) resmi menunjuk pengacara Yusril Ihza Mahendra sebagai koordinator Tim Pembela-HTI. Tim pembela tersebut dibentuk untuk menghadapi pemerintah yang berencana mengajukan gugatan pembubaran HTI ke pengadilan. Terkait itu, Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo enggan berkomentar lebih jauh soal bergabungnya Menteri Hukum dan HAM era Presiden Megawati Soekarnoputri tersebut "Ya tidak bisa komentar. Apa yang harus dikomentari?," ujar Tjahjo melalui pesan singkatnya, Rabu (24/5/2017).

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 14:02:58 WIB
    Cagub Riau Rusli Effendi Hadiri Rapimnas II PPP

    "Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II tahun 2017. Acara tersebut dihadiri oleh fraksi PPP dari berbagai daerah. Pantauan linkarnews.com di Hotel Ibis, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur di hari ke dua (2) Rapimnas Rabu (24/5/2017) tetap berjalan dengan lancar. Rampinas II PPP kali ini mengambil tema 'Ukhuwah Islamiyah Wathoniyah dan Basyariah sebagai perekat NKRI'. Nampak terlihat Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, duduk dalam satu barisan dengan salah seorang Ketua DPP PPP yang juga calon Gubernur Riau 2018-2023 H. Rusli Effendi. S.Pd.I, SE, M.Si.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 12:51:01 WIB
    Anterin Ahok Ke Cipinang

    " Terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan untuk mencabut memori banding yang diajukan tim kuasa hukum ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Seiring pencabutan banding itu, warganet mulai menyuarakan agar Ahok segera dipindahkan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua ke Lapas Cipinang karena Ahok sudah mengakui berbuat salah. Tanda pagar #AnterinAhokKeCipinang mulai menggema di akun jejaring sosial Twitter.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 12:07:37 WIB
    PPP Usulkan Romi Jadi Pimpinan MPR

    "Wacana penambahan kursi pimpinan MPR menjadi 11 orang sedang dibahas di Badan Legislasi (Baleg) DPR. Meski usul masih dibahas, ternyata sudah ada nama yang disiapkan oleh partai politik untuk mengisi posisi tersebut. Salah satunya adalah PPP. Sekjen PPP, Arsul Sani menyebut sejumlah kader mengusulkan ketua umum mereka yaitu Romahurmuziy untuk menjadi pimpinan MPR. "Ya, itu baru usulan dari sebagian anggota Fraksi PPP, tapi belum ditanyakan apa Ketum (Romi) PPP nya mau atau tidak," ujar Arsul melalui pesan singkat kepada awak media, Rabu (24/5/2017) Arsul mengatakan usulan soal penambahan kursi MPR ini berasal dari fraksi-fraksi lain juga. PPP kemudian merespon usulan yang ada.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 11:22:46 WIB
    3 Orang Tahanan Kabur Dari Rutan Selatpanjang Meranti

    "linkarnews.com - Belum selesai kasus kaburnya tahanan dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, kini terjadi pula di Rutan Selatpanjang. Tiga tahanan Rutan Selatpanjang kabur setelah berhasil merusak plafon.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 11:17:50 WIB
    Hindari Razia, Puluhan Wanita MP Club dan Pengunjung Bersembuyi dalam Gudang Sempit

    "linkarnews.com - Polresta Pekanbaru gelar Razia Gabungan di tempat hiburan malam MP Club, curiga lantaran banyak room karaoke yang sepi, Anggota kepolisian pun menyisir kesetiap sudut ruangan.

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 10:57:37 WIB
    Tidak Laksakan RAT Ratusan Koperasi di Pekanbaru Bakal Dibubarkan

    "linkarnews.com -Dinas Koperasi (Diskop) dan UMKM Pekanbaru telah mencatat Sedikitnya 200 Koperasi di Kota Pekanbaru masuk dalam daftar pembubaran karena tidak mengikuti aturan yang berlaku dan data koperasi tersebut akan dikirim langsung ke Kementerian Koperasi dan UMKM.

     

123>Last ›