RUBRIK : Indeks Berita

Cari Berita :Tanggal Bulan Tahun
  • Senin,16 April 2018 - 11:51:03 WIB
    Ngeerii...!!! Personil Satpol PP Kota Pekanbaru Dibekali Ilmu Bela Diri

    "linkarnews.com - Demi menumbuhkan jiwa sportifitas dan ksatria, Personil Satpol PP wajib mengikuti latihan olahraga beladiri. Pelaksanaan latihan olahraga beladiri ini akan dilakukan di luar kegiatan rutin dalam penegakan peraturan daerah. Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Senin (16/4) mengatakan, latihan beladiri dilakukan setiap sore di luar kegiatan operasi.

     

  • Rabu,18 April 2018 - 11:47:13 WIB
    Gas Subsidi Selalu Kosong di Pangkalan, Warga Mengeluh

    "linkarnews.com - Warga Perumahan Purna Griya Mas RW 15 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan mengeluh karena gas subsidi 3 kg selalu kosong di Pangkalan. .Ketua RW 15, Anis Murzil kepada Wartawan, Selasa (17/4) mengatakan, sejak sebulan belakangan ini saya kerap mendapat laporan dan keluahan warga atas kekosongan gas bersubsidi 3 kilogram.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 11:43:00 WIB
    Mantan Kades ini Siap Hibahkan Lahan 2 Ha untuk Sarana Pendidikan Jika Firdaus Menang

    "linkarnews.com - Harapan dan kepercayaan yang begitu besar diberikan oleh masyarakat Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, saat DR H Firdaus ST MT melakukan kampanye di daerah itu, Selasa (17/4/2018). Bagaimana tidak, selain mendukung dan mendoakan agar DR H Firdaus ST MT bersama Rusli Effendi menang di Pilgubri, warga pun rela berkorban untuk mendukung program-program yang akan dibuat oleh pasangan nomor urut 3 ini andai terpilih nanti Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga yang juga tokoh masyarakat ini, namanya Sungkono, dengan lugas ia menyebut kalau sudah menyediakan lahan seluas 2 hektare untuk nanti dibangunkan sekolah, baik itu SMA ataupun SMK.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 11:36:43 WIB
    Plt Wako Minta Pencetakan E-KTP Bisa Lebih Cepat

    "linkarnews.com - Adanya rencana penambahan mesin cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru langsung direspon Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi. Karena dengan bertambahnya unit pencetakan baru, masyarakat tidak akan lama lagi menunggu KTP hingga bertahun-tahun.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 11:31:44 WIB
    Kelmi Amri Menilai Firdaus-Rusli Lebih Berpeluang untuk Menang

    "linkarnews.com - Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH optimis dengan peluang yang dimiliki oleh pasangan nomor urut 3 itu di Pilgubri 2018 khususnya di Rohul. Kelmi yang juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu ini menyebut duet Firdaus-Rusli memang diharapkan masyarakat akan mampu memenangkan Pilgubri 2018 nanti. Hal ini diungkapkannya saat melakukan kampenye pasangan Firdaus-Rusli di Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/4/2018).

     

  • Selasa,17 April 2018 - 15:57:13 WIB
    Wanita Yang Kematiannya Disambut Para Malaikat

    "linkarnews.com - Kisah ini mungkin telah sering kita dengar. Namun, sekedar mengingatkan kembali tentang perjuangan wanita mulia ini, semoga dapat mengembalikan ghirah kita untuk juga bisa menteladani beliau, wanita yang ‘berhati baja’. Nusaibah Binti Ka’ab radhiyallahu anha, namanya tercatat dalam tinta emas penuh kemuliaan. Bahkan kematiannya mengundang ribuan malaikat untuk menyambutnya.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 15:47:43 WIB
    Warga Rumbai : Firdaus Gubernur, Ayat Cahyadi Walikota

    "linkarnews.com - DR Firdaus ST MT menyakini Kota Pekanbaru akan semakin maju jika dirinya dipercaya masyarakat untuk menjadi Gubernur Riau. Tak hanya Pekanbaru, keberhasilannya membangun Pekanbaru, akan diterapkannya di kabupaten dan kota lainnya di Riau sehingga daerah-daerah di luar ibukota juga bisa melakukan percepatan pembangunan di segala bidang. Hal ini disampaikan Wali Kota Pekanbaru yang sedang cuti Pilkada itu saat menggelar kampanye dialogis di jalan Pembina, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Ahad, 15 April 2018 lalu.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 15:39:51 WIB
    Ayat Cahyadi Harapkan Job Fair Berikan Solusi Bagi Pencaker di Pekanbaru

    "linkarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi dijadwalkan hari ini akan membuka langsung pameran Job Fair di Politeknik Caltex Riau (PCR) di Kecamatan Rumbai yang digelar 17-18 April 2018. Ayat berharap, pelaksanaan Job Fair di Pekanbaru yang akan diikuti oleh 15 Perusahaan dengan jumlah lowongan pekerjaan 845 orang bisa memberikan solusi bagi pencari kerja.

     

  • Selasa,17 April 2018 - 15:36:38 WIB
    Jum'at ini Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan Kerja ke Riau

    "linkarnews.com - Jika tidak ada aral melintang, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian akan berkunjung ke Provinsi Riau pada hari Jumat 20 April 2018 mendatang. Demikian informasi ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (17/4/2018).

     

  • Selasa,17 April 2018 - 15:30:36 WIB
    Firdaus Menilai Semestinya Kebijakan Propinsi harus Pro Daerah

    "linkarnews.com - Ratusan warga Desa Tanjung, Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, antusias mengikuti kampanye dialogis calon Gubernur Riau Dr H Firdaus, ST, MT yang ditaja di Pasar Desa Tanjung, Senin (16/4/2018). Firdaus yang didampingi Korda Kampar Zulher serta Tim Relawan Firdaus - Rusli (Firli) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, yang sudah menunggu kedatangan pemimpin visioner ini. Padahal saat itu sedang turun hujan, namun hal tersebut tak mengurangi semangat mereka.

     

  • Senin,16 April 2018 - 15:24:36 WIB
    DR. Firdaus Jelaskan Tiga Poin Penting Menuju Riau Sehat

    "linkarnew.com - Calon Gubernur Riau nomor urut 3 DR H Firdaus ST MT menyebutkan, ada tiga poin penting di bidang kesehatan yang perlu dibenahi provinsi ini untuk menuju Riau Sehat. Ketiga hal itu semestinya jadi terobosan baru di bidang kesehatan, terutama dalam penyediaan infrastruktur dan penyebaran tenaga medis hingga ke daerah-daerah terpencil. "Itu untuk mendukung kebijakan pemerintah yang menyediakan Jaminan Sosial Kesehatan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS)," kata Cagubri H Firdaus menjawab wartawan di sela-sela kampanye dialogis di Desa Tanjung dan Desa Siberuang, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kampar, Senin (16/4/2018) petang.

     

  • Jumat,09 Februari 2018 - 15:02:42 WIB
    Walikota Resmikan Rumah Sakit Umum Madani Pekanbaru

    "linkarnews.com - Setelah dilakukan soft opening, Pemko akan langsung membuka pelayanan. Setidaknya ada 13 pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan rumah sakit ini. Di antaranya poli gigi, poli umum, poli spesialis anak, kandungan, paru-paru, THT, urologi, jantung, kulit, IGD, laboratorium serta bedah palsik dan akupuntur. Walikota Firdaus menyatakan bahwa untuk tahap awal ini akan menggratiskan pelayanan kesehatan di RSD Madani ini. Selain menggratiskan pelayanan kesehatan pada tahap awal ini, Firdaus juga menyatakan bahwa ke depannya RSD Madani dapat menerima rujukan pasien dari kabupaten/kota lainnya. Dengan pertimbangan RS pemerintah lainnya tidak mampu mengcover pasien.

     

  • Senin,16 April 2018 - 18:21:35 WIB
    Di Bawah Kepemimpinan Firdaus Pekanbaru Panen Prestasi

    "linkarnews.com - Tahun 2018 Kota Pekanbaru semakin menunjukkan kelasnya. Beragam prestasi diraih meskipun masih di awal tahun. Selain kinerja ASN-nya yang baik, pimpinan yang menaunginya juga patut diacungi jempol. Pesimisme membungkus dunia investasi Riau dalam tiga tahun terakhir.

     

  • Senin,16 April 2018 - 18:03:50 WIB
    Rusli Effendi Blusukan di Pasar Taratak Buluh

    "linkarnews.com - Calon wakil gubernur (cawagub) Riau nomor urut 3 Rusli Effendi mengunjungi Pasar Tratak Buluh, Kampar Kiri Kabupaten Kampar. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ke pasar rakyat menjadi ajang mendapatkan informasi mengenai situasi perekonomian rakyat. “Saya dan Pak Firdau memang selalu rutin turun ke pasar tradisional. Ini karena pasar tradisional merupakan barometer untuk mengukur perekonomian rakyat, apakah membaik atau memburuk” ujar Rusli Effendi, Senin (16/4/2018).

     

  • Senin,16 April 2018 - 17:53:46 WIB
    Firdaus Tawarkan Pengembangan Pariwisata di XIII Koto Kampar

    "linkarnews.com - Pasangan nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT - Rusli Effendi melanjutkan rangkaian kampanyenya di wilayah Kampar, tepatnya di Kecamatan XIII Koto Kampar. Didaerah yang berbatasan langsung dengan provinsi tetangga Sumatera Barat ini, Firdaus disambut dengan antusias oleh warga setempat, Senin (16/4/2018).

     

  • Senin,16 April 2018 - 15:15:19 WIB
    Naik Becak Firdaus Blusukan Ke Petani Keramba dan Dorong Produktivitas Keramba Kampar

    "linkarnews.com - Berbaur dengan masyarakat Calon Gubernur Provinsi Riau DR. H. Firdaus MT didampingi Drs. Zulher dan pengusaha muda Amir Lutfhi, Senin (16/4/2018) pagi blusukan ke Desa Penyasawan Rumbio Kabupaten Kampar dengan menaiki Becak. Pada kesempatan itu ia berbincang dengan petani keramba yang memanfaatkan pinggiran Sungai Kampar.

     

  • Minggu,15 April 2018 - 16:40:28 WIB
    Rusli Effendi seorang 'CikGu' yang sekarang Calon Wakil Gubernur

    "linkarnews.com - Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, ini lah ungkapan kata mutiara yang sering kita dengar karena memang agaknya sangat tepat ungkapan itu diberikan kepada seorang guru. Guru sebagai 'agen of change' dalam menata dan menentukan gerak peradaban ke depan. Sebagaimana yang disampaikan oleh H. Rusli Effendi M.Si dalam Kampanye Dialogis (KD) di depan beberapa Forum dan ormas yang mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Paslon Firdaus-Rusli yang di laksanakan di Hotel Grand Suka Pekanbaru, ahad (15/04/2018).

     

  • Minggu,15 April 2018 - 15:50:21 WIB
    Melihat Kekuatan Prabowo vs Jokowi Untuk Pilpres Babak Dua

    "linkarnews.com - Dengan pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang siap menjadi calon presiden dalam pilpres 2019 mendatang, maka persaingan babak kedua antara dia dan Presiden Jokowi sudah dimulai, meski secara resmi masa kampanye baru akan berlangsung pada 13 Oktober 2018 nanti.

     

  • Minggu,15 April 2018 - 15:43:09 WIB
    Ardi dan Duwi Diana Terpilih sebagai Bujang dan Dara Pekanbaru 2018

    "linkarnews.com - Muhammad Ardi dan Duwi Cut Diana Putri terpilih menjadi bujang dan dara Pekanbaru 2018. Mereka mengalahkan 22 pesaing lainnya dalam malam puncak finalis bujang dan dara Kota Pekanbaru 2018, dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota PPekanbaru, di SKA Co Ex, Sabtu (14/4) malam.

     

  • Minggu,15 April 2018 - 15:31:31 WIB
    Politisi Partai Demokrat Noviwaldi Jusman Optimis Firdaus-Rusli Menang

    "linkarnews.com - Kampanye Dialogis(KD) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DR. H. Firdaus MT dan Rusli Effendi memasuki Zona 1 (Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu). Zona ini akan di sisir oleh Paslon nomor urut 3 ini selama 3 hari kedepan. Dihari pertama sosialisasi di Zona 1 Firdaus-Rusli melaksanakan agenda-agenda dan kegiatan di Kota Pekanbaru salah satu 'titik kumpul' sosialisasi adalah Posko Relawan Pemenangan Jl. Sudirman Pekanbaru. Ahad (15/04/2018).

     

<1234>Last ›