RUBRIK : metropolis

  • Senin,10 Juli 2017 - 23:22:19 WIB
    Tim Yustisi Pekanbaru Akan Lakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima Jalan Teratai

    "linkarnews.com - Pasar higienis yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pekanbaru agaknya belum berjalan sesuai rencana. Pasar yang mengorbankan sebuah Sekolah Dasar (SD) Negeri itu bahkan belum mampu menarik ratusan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di kawasan Jalan Teratai. Sejak ditertibkan terakhir pada tahun lalu jumlah PKL terlihat semakin bertambah.

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 21:38:46 WIB
    Semester Pertama, Nilai Investasi Kota Pekanbaru Tembus Rp 4T

    "linkarnews.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru menyatakan total nilai investasi yang masuk ke ibukota Provinsi Riau tersebut mencapai Rp 4 triliun sepanjang semester pertama 2017.  "Pada semester pertama berakhir, tercatat total nilai investasi Rp 4 triliun lebih," kata Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat (7/7).

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 10:51:19 WIB
    Selesai Pelantikan Wako dan Wawako Lakukan Rapat Perdana di Aula Kantor Walikota

    "linkarnews.com - Usai Dilantik Gubernur Riau, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST.MT langsung mengelar rapat perdana di Aula kantor Walikota. Selasa (23/5/2017).

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 10:57:37 WIB
    Tidak Laksakan RAT Ratusan Koperasi di Pekanbaru Bakal Dibubarkan

    "linkarnews.com -Dinas Koperasi (Diskop) dan UMKM Pekanbaru telah mencatat Sedikitnya 200 Koperasi di Kota Pekanbaru masuk dalam daftar pembubaran karena tidak mengikuti aturan yang berlaku dan data koperasi tersebut akan dikirim langsung ke Kementerian Koperasi dan UMKM.

     

  • Sabtu,20 Mei 2017 - 19:56:39 WIB
    Persiapan Pelantikan Hampir Rampung

    "Setelah tiga bulan menunggu akhirnya pelantikan pasangan Bupati Bupati Kampar dan Walikota Pekanbaru hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 akan dilakukan Senin 22 Mei 2017 mendatang. Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie sebut persiapan sudah capai 90 persen. Pelantikan yang direncanakan di Gedung Daerah itu akan di hadiri oleh 500 undangan. Yakni, undangan untuk pejabat Pemprov Riau 250 undangan, Sedangkan kabupaten kota 125 undangan.

     

  • Rabu,17 Mei 2017 - 21:12:12 WIB
    Mesjid Baitul Mukarram Kebut Pembangunan Jelang Ramadhan

    "Mesjid Baitul Mukarram terletak di kelurahan Air Putih - Kecematan Tampan Pekanbaru. Masjid yang di bangun diatas tanah wakaf seluas 500 M2 ini terletak tidak jauh dari perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar. Mesjid yang terletak persis di pintu masuk Perumahan Setia Mulya 8 Jalan Uka - Panam ini sudah hampir bisa dipastikan dapat dimulai penggunaannya untuk ibadah pada bulan suci Ramadhan 1438 H ini, dan proses finising lantai dalam dan tempat wudhu' jama'ah sedang dikebut pengerjaannya sebelum memasuki bulan Puasa. sebagai mana diungkapkan oleh salah seorang warga yang juga Bendahara pembangun Buya."Insya Allah pada Puasa ini kita sudah dapat Tarawih di Mesjid kita ( Mesjid Baitul Mukarram), karena minggu depan akan perapihan lantai dan bagian dalam serta tempat wudhu'." ungkapnya di kediamannya, Rabu ( 17/5/2017)

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 20:53:53 WIB
    KPU Pekanbaru Bantah Langgar Etik

    "Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya menyatakan lega proses persidangan di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) berjalan lancar. "Alhamdulillah di hadapan majelis kita bisa menjelaskan dan menjawab semua tuduhan Pengadu," ujar Amiruddin usai persidangan, Senin (15/5/2017). Dalam sidang yang dilangsungkan di kantor KPU Provinsi Riau bertindak sebagai ketua majelis adalah Dr Valina Sinka, SH, MH, beranggotakan Dr Husnu Abadi, SH, MHum, Dr Yulidawati, SH, Ilham M Yasir, SH, L.LM, Fitriheriyanti, SIP, MSi dengan Teradu 5 (lima) anggota KPU Pekanbaru dan 3 (tiga) anggota Panwaslu Kota Pekanbaru.

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 21:31:39 WIB
    Pelantikan Walikota Pekanbaru Batal di GOR Remaja

    "Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer mengatakan Pemerintah Kota Pekanbaru akan mengikuti keputusan Pemerintah Provinsi Riau terkait pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih, 22 Mei 2017 pekan depan. Awalnya Noer menyebut bahwa pihaknya berencana akan melakukan pelantikan di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Jenderal Sudirman. Namun karena pelaksanaan pelantikan merupakan tanggung jawab pihak Pemprov Riau, maka akhirnya Pemko Pekanbaru akan mengikuti dimana lokasi yang ditetapkan oleh Pemprov Riau.

     

  • Senin,24 April 2017 - 18:11:02 WIB
    Jalan Garuda Sakti Pekanbaru, Akan Mulus Kemnali Sebelum Idul Fitri

    "linkarnews.com - lubang menganga yang besar dan dalam di badan Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan telah ditimbun tanah dan batu kerikil. Penimbunan dilakukan oleh Satker APBN Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Wilayah Riau.

     

  • Rabu,19 April 2017 - 22:37:42 WIB
    Disdukcapil Kota Pekanbaru Prioritaskan Masyarakat Yang Sudah Rekam e-KTP

    "linkarnews.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru akan menjemput blanko E-KTP ke Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri. Kekosongan blanko E-KTP menyebabkan masyarakat yang sudah mengurus administrasi kependudukan hanya mendapatkan Surat Keterangan (SUKET).

     

  • Selasa,18 April 2017 - 15:20:56 WIB
    Pemko Pekanbaru Kekurangan 3.000 Pegawai

    "linkarnews.com - Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyatakan kekurangan sekitar 3.000 aparatur sipil negara (ASN), terutama untuk pegawai kesehatan dan pendidik.

     

  • Senin,17 April 2017 - 09:03:13 WIB
    Media Siber Indonesia akan Deklarasi Pembentukan Asosiasi

    "linkarnews.com - Industri konten digital telah berkembang seiring perkembangan teknologi informasi di Indonesia. Namun dalam tahap tertentu, sejumlah konten di mdia digital dianggap jauh dari nilai kejujuran dan dipertanyakan kredibilitasnya.

     

  • Minggu,16 April 2017 - 15:08:33 WIB
    Selasa Depan Blango e-KTP Sudah Bisa Dijemput Dengan Jumlah Terbatas

    "linkarnews.com -PEMERINTAH daerah di Indonesia saat ini sudah bisa menjemput blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Namun demikian Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru belum memastikan jumlah yang akan didapat.

     

  • Jumat,14 April 2017 - 22:48:55 WIB
    Plt BPKAD: Honor RT/RW Sudah Kami Cairkan

    "linkarnews.com - Adanya kabar yang menyebutkanbahwa Pemko Pekanbaru belum mencairkan honor RT/RW dibantah oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan. Alek Kurniawan membantah bahwa pihaknya belum mencairkan honor bagi Ketua RT/RW di Pekanbaru.

     

  • Selasa,11 April 2017 - 14:50:26 WIB
    Pj Waikota Pekanbaru Kecewa Terhadap Oknum di Dinas PU Yang Terjaring OTT Pungli

    "linkarnews.com - Penjabat Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger menyesalkan dua pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kota Pekanbaru terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar Polda Riau.

     

  • Selasa,11 April 2017 - 15:30:40 WIB
    Sekda LIRA Kota Pekanbaru Apresiasi Kinerja Tim Sapu Bersih Pungli

    "linkarnews.com - Sekda LIRA Kota Pekanbaru M. Akhyar apresiasi terhadap tim Sapu Bersih Pungutan Liar Pold Riau.

     

  • Senin,10 April 2017 - 10:47:27 WIB
    Bangun Command Center, Wujud Dari Pekanbaru Smart City

    "linkarnews.com - Sebagai bentuk implementasi untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru akan membangun Command center.

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 12:44:55 WIB
    Baca Nih, Modus Baru Pembobolan ATM yang Perlu Kamu Tahu

    "linkarnews.com - Kejahatan perbankan dengan membobol ATM milik nasabah semakin variatif. Berkat kesigapan polisi, dua pembobol mesin ATM, Yose (25) dan Ibrahim (28) gagal pulang dengan membawa uang.

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 18:25:28 WIB
    Waspada, Wanita Ini Mengaku Culik Bocah untuk Dijadikan Tumbal Pembangunan Jembatan

    "linkarnews.com - Polisi mengamankan seorang wanita diduga melakukan tidakan penculikan di depan SD Negeri 1 Karang Jalak I, Kelurahan Sunyaragi, Kota Cirebon, semalam.

     

  • Rabu,01 Maret 2017 - 12:03:54 WIB
    Curang Bayar Pajak, Lima Hotel Diberikan Sanksi Oleh Bapeda Kota Pekanbaru

    "linkarnews.com - Hingga saat ini, Badan Pendapatan Pajak Daerah (Bapenda) Pekanbaru menemukan lima Hotel lakukan kecurangan saat membayar pajak. Bapenda Tegas memberikan sanksi denda bagi lima pengelola hotel Tersebut.

     

123>Last ›